Lagi Asyik Nongkrong Tiga Siswi SMA Di Ciduk Satpol PP

Lagi Asyik Nongkrong Tiga Siswi SMA Di Ciduk Satpol PP

TERCIDUK: Tiga siswi SMA tertunduk malu saat diamankan petugas Satpol PP Kecamatan Jatibarang saat rajia pelajar.-ANANG SYAHRONI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Ada-ada saja ulah tiga siswi SMA yang ada di Kecamatan Jatibarang di saat teman-temannya masih berada di dalam kelas dan belajar, mereka malah asyik nongkrong di taman Banjar Jatibarang, alhasil ketiganya di ciduk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Jatibarang.

Kasi Trantibum Kecamatan Jatibarang, Sarka SIP MSi mengatakan ketiga siswa SMA yang diamankan adalah upaya Satpol PP untuk menertibkan pelajar yang membolos sekolah yang berada ditempat-tempat yang di indikasi sebagai tempat tongkrongan mereka.

"Ini juga berbekal laporan dan aduan masyarakat (dumas,red) yang masuk kepada kami, langsung gerak cepat melakukan razia pelajar dibeberapa titik  seperti di RTH Jatibarang, Taman Banjar Bulak," ucap Sarka pada Radar Indramayu, Jumat (20/1).

Sarka menyampaikan saat ini Pemcam Jatibarang melalui Satpol PP atau bidang Ketentraman, Ketertiban Umum (Trantibum) punya program kerja jam belajar siswa (jam besi), yang akan rutin dilaksanakan untuk menertibkan para pelajar di wilayah Kecamatan Jatibarang yang saat di jam belajar mereka berkeliaran diluar sekolah.

BACA JUGA:Tingkatkan Ketajaman dan Kenyamanan Dalam Proyeksi Proyektor, Simak Rekomendasi Terbaiknya

Sementara bagi pelajar yang terjaring razia, kami data dan diberikan surat pernyataan di saksikan orang tua dan pihak sekolah, tidak mengulanginya lagi.

"ini peringatan bagi pelajar kami akan terus lakukan penertiban, dan ini bentuk konsistensi kami selaku Trantibum dalam menjadi Jatibarang yang tertib, aman," kata Sarka.

BACA JUGA:Sat Resnarkoba Amankan Ribuan Butir Tramadol Hcl

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: