Hadeh, Pasangan Selingkuh Tepergok Warga, AS: Sumpah Pak saya baru ciuman dan meraba aja

Hadeh, Pasangan Selingkuh Tepergok Warga, AS: Sumpah Pak saya baru ciuman dan meraba aja

ilustrasi--

BEKASI, RADARINDRAMAYU.ID - Jaman sekarang sudah serba teknologi, diera serba teknologi ini banyak orang menyalahgunakan. Segala informasi dengan mudah didapatkan baik lewat jaringan sosial media, facebook, Instagram, Tiwter, TikTok dan masih banyak lagi.

Seperti halnya ini yang terjadi di Desa Karangraharja, Cikarang Utara, warga menggerebek pasangan yang sedang asik berselingkuh pada saat rumah dalam kondisi sepi.

Pasangan selingkuh ini digerebek warga yang sudah curiga, mereka pasangan tersebut yakni seorang wanita berinisial NU (46) yang sudah bersuami yang berinisial KS (50), sedangkan selingkuhannya adalah seorang pria berinisial AS (30).

Menurut Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim mengatakan bahwa keduanya berkenalan dan menjalami hubungan melalui media sosial sampai akhirnya mereka bertemu.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Ibarat Vitamin G24 Bagi Partai Golkar

BACA JUGA:Jika Indikator Suhu Mesin Menyala, Apa Yang Yang Harus Dilakukan ?

“Pasangan terduga selingkuh, menjalin hubungan pertemanan, mereka berkenalan melalui akun facebook miliknya, sekitar bulan Agustus, tahun 2020 silam,” kata Mustakim, Kamis, 19 Januari 2023.

Saat kejadian mereka digerebek oleh warga  sedang berada di ruang tamu rumah NU, yang di mana saat itu KS sedang tidak ada dirumah.

Masih menurut penjelasan Mustakim, “Saat duduk di kursi ruang tamu, suami dan warga yang telah geram dengan tingkahnya, langsung mengerebek pasangan selingkuh tersebut dan mengamankan ke Kantor Desa Karang Raharja,” terangnya.

Pihak polsek menerima laporan bahwa penggerebekan saat keduanya sudah dibawa ke kantor desa," kata Mustakim.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Kuwil Dimeriahkan Atraksi Para Pelajar

BACA JUGA:Ini Rekom Desain Dapur Terbuka, Masak Bebas Asap

Saat diperiksa, terduga pasangan selingkuh saat digrebek oleh warga setempat belum melakukan hubungan badan apapun.

“Sumpah Pak saya baru ciuman dan meraba aja, tapi keburu digerebek warga (tirunya),” jelasnya, seperti yang dikutip dari pojoksatu.id, Jumat, 20 Januari 2023.

Namun keduanya mengaku, sebelumnya pernah melakukan hubungan badan di rumah NU saat suaminya sedang tidak ada di rumah.

“Pengakuan sebelumnya dari pasangan selingkuh AS dan NU mengaku pernah melakukan hubungan badan sebanyak satu kali pada bulan Desember lalu di rumah NU,” ucapnya.

Atas peristiwa itu, pihak kepolisian melakukan mediasi kedua pihak serta membuat perjanjian tidak akan mengulanginya perbuatanya kembali.

BACA JUGA:Miris, Bocah Umur 7 Tahun Dicabulin Paman Sendiri, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Perseteruan di Instagram, Ivan Gunawan Minta Maaf, Nikita Mirzani Mau Damai



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: