Jadwal Persib vs Persija Hari Ini, Pertandingan Dimulai Pukul 15.00 di GBLA

Jadwal Persib vs Persija Hari Ini, Pertandingan Dimulai Pukul 15.00 di GBLA

Ciro Alves, salah satu pemain andalan Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023 sore ini -@igpersib-

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID – Laga tunda Persib vs Persija dalam Kompetisi BRI Liga I  2022/2023  akan tersaji di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 11 Januari 2023.

Jadwal pertandingan Persib vs Persija yang semula akan dimulai pukul 16.30 ternyata mengalami perubahan atau dimajukan menjadi pukul 15.00, dengan alasan keamanan.

Pasca tragedi Kanjuruhan Malang, faktor keamanan memang paling menjadi sorotan agar tragedi serupa tidak terulang.

Apalagi partai Persib vs Persija tentunya merupakan big match, yang  menampilkan dua tim papan atas Liga Indonesia. Pertandingan dipastikan akan berjalan seru dan menarik.

 BACA JUGA:Pencuri Buku Pelajaran di 37 SD Indramayu Akhirnya Tertangkap

Sementara pelatih Persib Bandung meminta kepada para bobotoh agar menjaga nama baik Bandung. Mereka diharapkan datang ke stadion dengan tertib untuk memberi dukungan kepada Persib, dan bukan untuk menimbulkan kericuhan.

“Saya ingin bobotoh dan orang-orang yang datang ke stadion bisa menikmati pertandingan dan memberikan contoh dengan sikap baik,” ungkap Luis Milla.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono,  juga berpesan kepada para bobotoh untuk menjaga ketertiban.

“Kita harus menjaga semuanya agar tertib. Jangan membawa flare, jangan mengkonsumsi alkohol saat ke stadion, dan berperilaku baik di stadion,” ajak Teddy.

 BACA JUGA:Pencuri Buku Pelajaran di 37 SD Indramayu Akhirnya Tertangkap

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan menjadi duel yang sangat menarik. Bukan hanya soal Luis Milla dan Thomas Doll, akan tetapi juga persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1

Karena jika Persib memang maka akan mendapat 33 poin. Mereka akan menyamai capaian Bali United, dan Madura United yang berada di atasnya. Sedangkan, jika mengalahkan Persib, Persija akan punya 35 poin dari berada di puncak klasemen.

Dibawah Luis Milla, Persib tak pernah kalah dari sembilan laga terakhir. Persib punya lini depan yang menjanjikan, dengan David da Silva yang sudah bikin 13 gol.

Sedangkan, di tangan Thomas Doll, Persija baru dua kali kalah dan kebobolan 11 kali dari 16 laga.

 

Pada pertemuan musim lalu, Persib dan Persija saling mengalahkan. Persija menang 1-0 dari gol Marko Simic pada putaran pertama. Sedangkan, pada putaran kedua, Persib menang 2-0 lewat brace David Da Silva.

 BACA JUGA:Seluruh Desa di Kecamatan Kedokanbunder Miliki Relawan Posko Pintar. Apa Itu ?

Jika melihat catatan 5 pertemuan terakhir di BRI Liga 1, Persib punya rekor yang lebih baik. Klub berjuluk Pangeran Biru memenangi 3 laga di antaranya dengan 1 kekalahan.

Akan tetapi, Persija tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, satu-satunya kekalahan Persib terjadi ketika Maung Bandung berstatus tuan rumah, meski laga dimainkan di Manahan.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim :

Persib Bandung (3-4-1-2): Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato; Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Frets Butuan; Beckham Putra; Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Luis Milla

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Maman Abdulrahman, Ondrej Kudela; Rio Fahmi, Rezky Fandi, Hanno Behrens, Hanif Sjahbandi, Firza Andika; Michael Krmencik, Riko Simanjuntak

Pelatih: Thomas Doll

BACA JUGA:Kematian Guru SD Dirumah Kontrakan Diduga Akibat Sakit

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: