Giliran Lapas Bantu Korban Banjir Rob

Giliran Lapas Bantu Korban Banjir Rob

BAKTI SOSIAL: Lapas Kelas IIB Indramayu menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir Rob di Desa Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur, kemarin.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Simpati terhadap korban banjir rob di Desa Eretan Kulon terus berdatangan dari elemen masyarakat dan instansi di Kabupaten Indramayu.

Kemarin, giliran dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu yang datang melakukan bakti sosial dan memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir rob.

Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu Beni Hidayat mengungkapkan, kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap para korban banjir rob yang membutuhkan bantuan. Bahkan, pihaknya juga sudah menyalurkan bantuan sejak, Rabu (3/1).

“Kami turut prihatin atas musibah yang dialami saudara-saudara kami. Ini bentuk perhatian dari Lapas untuk membantu dengan mengadakan bakti sosial,” ujarnya, Rabu (4/1).

BACA JUGA:Tingkat Kepuasan Terhadap Jokowi Naik, Elektabilitas Ganjar – Erick Ikut Naik

Lebih lanjut, dikatakan Beni, dalam kegiatan bakti sosial yang digalang Lapas bukan hanya datang mengungjungi korban bencana, namun menyalurkan bantuan berupa berbagai kebutuhan warga yang terdampak, seperti kebutuhan pokok, perlengkapan bayi, dan selimut.

Beni berharap, dengan bantuan yang diberikan pihak Lapas Kelas IIB Indramayu kepada masyarakat Eretan Kulon yang terdampak banjir Rob dapat meringankan beban mereka setelah beberapa hari meninggalkan tempat tinggal dan harus tinggal di tempat pengungsian.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lapas Indramayu kepada masyarakat Indramayu yang terkena musibah banjir rob.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu pemenuhan kebutuhannya. Terima kasih juga kepada rekan-rekan pejabat struktural dan pegawai Lapas yang menyukseskan bakti sosial untuk korban bencana banjir Rob,” tukasnya.

BACA JUGA:BRI Kanca Jatibarang Salurkan Program TJSL, Bantu 10 Unit Mesin Penggerak Perahu untuk Para Nelayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: