Satpol PP Gelar Razia di Kosan, Tiga Pasangan Mesum Terjaring

Satpol PP Gelar Razia di Kosan, Tiga Pasangan Mesum Terjaring

MENDATA: Petugas Satpol PP sedang mendata dan melakukan pembinaan kepada muda-mudi yang terjaring razia.--

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID - Petugas Satpol PP Kabupaten Kuningan, melakukan razia kos-kosan yang berada di seputar Kota Kuningan.  Petugas berhasil mengamankan tujuh orang yang terdiri dari tiga pasang mesum, bahkan ada lima muda mudi yang berstatus masih pelajar dalam satu kosan.

Kelima muda mudi yang terdiri dari dua perempuan dan tiga laki-laki tersebut, kepergok oleh petugas berada dalam satu kamar di sebuah kosan di Kelurahan Ciporang. Saat ditanya petugas, mereka tidak bisa menunjukkan bukti sah pernikahan.

Kabid Gakda Hendrayana melalui Kasi Pembinaan Pengawasan dan Penuyuluhan Satpol PP mengatakan, kegiatan razia kos-kosan ini dalam rangka cipta kondisi dan patroli pengawasan terhadap penginapan/kos-kosan di wilayah Kabupaten Kuningan

“Razia ini dilaksanakan dalam rangka ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, karena kami sering menerima aduan masyarakat,” kataya.

BACA JUGA:Harga Gabah Ketan Anjlok

Diungkapkan Bayu, razia kos-kosan dilaksanakan Sabtu (3/12) malam, pihaknya menyisir tempat kosan mulai dari Kelurahan Cijoho (daerah sekitar Uniku) dan Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan.

“Sebelum patroli dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan apel terkait teknis dalam patroli pengawasan, serta melakukan himbauan tibum tranmas,” ujarnya.

Diungkapkan Bayu, dari enam kos-kosan yang berada di dua kelurahan tersebut, petugas satu pasangan bukan muhrim dan lima orang pelajar yang berada dalam satu kamar dengan rincian dua perempuan dan tiga laki-laki.

“Ketujuh remaja tersebut terjaring di kosan pondok Nabila Kelurahan Ciporang,” jelas Bayu
Selanjutnya, kata Bayu, ketujuh remaja yang terdiri dari tiga pasangan tersebut, langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Kuningan, untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, kami serahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya.

BACA JUGA:Indramayu Art Festival (Inafest) di RTH Jatibarang, Lestarikan Kesenian Lokal, Dimeriahkan Maestro Seniman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: