Penemuan Bayi dalam Plastik, Sempat Dikira Anak Kucing

Penemuan Bayi dalam Plastik, Sempat Dikira Anak Kucing

TAK TERTOLONG: Bayi perempuan yang dibuang di tepi Sungai Sriganala, Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan, meninggal dunia pagi kemarin (30/11).--

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - DARI data kepolisian, bayi malang ini pertama kali ditemukan Lukman Hadi di pinggir Sungai Sriganala, Desa Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan, Selasa malam (29/11) sekitar pukul 19.30.

Malam itu Lukman hendak pulang ke rumah setelah mengontrol ikan di empang tak jauh dari laut.  Dalam perjalanan, ia mendengar seperti suara anak kucing di pinggir sungai.

Lukman menelusuri sumber suara yang disangka anak kucing itu. Semakin dekat mengarah pada plastic belanja warna putih bertuliskan Asia Toserba.

Lukman dibuat penasaran. Ia mendekat dan membuka plastik itu. Dia begitu kaget. Ternyata plastik itu berisi bayi. Lukman segera mengabarkan warga sekitar. Lalu dilanjutkan ke kantor polisi.

BACA JUGA:Galang Donasi Hasilkan Rp100 Juta Lebih, PWP RU VI Balongan Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

Awalnya dievakuasi ke Puskesmas Suranenggala, lalu diputuskan dibawa ke rumah sakit. Bayi diterima di IGD RS Permata sekitar pukul 21.30 WIB. Meninggal pukul 09.30, esok harinya. Sekitar 12 jam bertahan.

Pihak Pemdes Pegagan Kidul juga membenarkan bahwa sang bayi telah meninggal dunia. “Tadi siang (kemarin) saya dapat kabar kalau bayi yang ditemukan kemarin itu meninggal dunia," kata perangkat Desa Pegagan Kidul, Dalam.

BACA JUGA:Pelayanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Pasar Kertasmaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: