Seruduk Truk, Pelajar Tewas di Jalan Raya Pantura Pilangsari Jatibarang

Seruduk Truk, Pelajar Tewas di Jalan Raya Pantura Pilangsari Jatibarang

EVAKUASI: Anggota Polsek Jatibarang sedang melakukan olah TKP insiden lakalantas yang menewaskan pelajar di Jalan Raya Pantura Pilangsari Kecamatan Jatibarang, kemarin.-ANANG SYAHRONI-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pantura Pilangsari Jatibarang, Rabu (23/11), sekitar pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi saat motor matik dengan nopol E 4690 PAP yang dikemudikan oleh pelajar berinisial Bag (15), warga Desa/Kecamatan Kertasmaya dari arah Cirebon menuju Jatibarang melaju dengan kecepatan tinggi gagal menyalip kendaraan.

Naas, pelajar ini gagal menyalip kendaraan sehingga menabrak kendaraan truk bernopol G 8208 OE yang mogok sedang terpakir di pinggir jalan. Benturan keras tidak bisa dihindarkan.

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling Hari Ini Ada di Simpang Tiga Karangampel. Cek Persyaratanya !  

BACA JUGA:Brasil dan Portugal Catat Kemenangan Pertama di Piala Dunia 2022  

Pemotor yang masih pelajar itu mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban langsung meninggal di tempat, dan dievakuasi ke RS Zam-Zam Jatibarang. Kendaraan kita amankan ke Mapolsek Jatibarang, untuk kasus laka lantas ini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu,” ujar Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin.

BACA JUGA:Wendy Cagur Pernah Diusir Anak

BACA JUGA:XL Axiata Percepat Pemulihan Jaringan dan Sediakan Akses Telepon Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: