Inilah 7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Aman, Bisa Langsung Cair!

Inilah 7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Aman, Bisa Langsung Cair!

Hago--

Radarindramayu,id – Berikut 7 aplikasi game penghasil saldo dana tercepat dan aman yang membayar pemainnya dan terbukti bisa langsung cair.

Banyak pilihan aplikasi game yang menghasilkan saldo dana yang terbukti cair saldonya dan tentunya aman. Aplikasi game yang membayar pemain ini merupakan bentuk dari apresiasi pengembang aplikasi game kepada pemain dan sebagai daya pikat agar semakin banyak para pecinta game tertarik untuk memainkan aplikasi game tersebut.

Aplikasi game penghasil saldo dana ini membayar pemainnya, namun mengharuskan pemainnya menyelesaikan berbagai misi dari game tersebut untuk menghasilkan koin. Koin- koin inilah yang akan dikonversikan menjadi saldo dompet digital dana dan bisa dicairkan menjadi uang tunai.

Aplikasi game ini tidak hanya menghasilkan saldo dana saja, banyak pilihan untuk menyimpan saldo tersebut seperti Ovo, GoPay, ShopeePay dan masih banyak dompet digital lainnya.

BACA JUGA:Pemkab Ikuti Rakornas untuk Kendalikan Inflasi

Pada zaman sekarang ini, seseorang dapat menghasilkan uang tidak hanya dengan bekerja secara formal di perusahaan saja. Seiring berkembangnya zaman yang semakin pesat ini, semakin terbuka lebar juga peluang untuk mendapatkan uang.

Kreator aplikasi game yang mengembangkan aplikasinya menjadi multifungsi selain hanya untuk sekedar bermain game saja ternyata juga bisa memberikan penghasilan berupa uang kepada pemainnya. Hal ini bisa menjadikan penghasilan dari bermain game sebagai penghasilan sampingan dan jika ditekuni tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan hasil yang menjanjikan.

Lantas, aplikasi game apa saja yang menghasilkan saldo dana tercepat dan bisa langsung cair. Daripada penasaran, simak informasi di bawah ini yang telah Radarcirebon.com rangkum untuk Anda.

BACA JUGA:Arab Saudi Kalahkan Argentina 2-1, Raja Salman Umumkan 23 November 2022 Hari Libur Nasional

Berikut 7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA.
1.    Hago
Hago merupakan aplikasi yang sudah melejit di dunia game, aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia. Dalam aplikasi ini terdapat setidaknya 80 mini games yang bisa menghasilkan uang. Hago menjadi salah satu aplikasi game yang menghasilkan uang, membayar para pemainnya yang berhasil menyelesaikan misi.
Untuk mendapatkan uang dari game ini, pemain game harus menyelesaikan misi permainan dan melakukannya secara real time agar uang cepat terkumpul. Dengan mengundang teman menggunakan kode referral, memenangkan pertandingan, mainkan pohon uang dan mainkan hago kebun binatang. Selain itu, bisa menghasilkan uang dari membuat siaran live di hago dan masih banyak lagi permainan lainnya.
Dari setiap kemenangan akan menerima koin yang bisa dikumpulkan, kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah yang bisa dijual dengan uang tunai. Saldo yang terkumpul bisa ditransfer ke aplikasi dana.

2.    Neo Plus
Aplikasi game satu ini tentu sudah sangat populer dan bisa menghasilkan uang bagi pemainnya. Neo Plus atau yang sekarang dikenal dengan Neo Bank ini merupakan aplikasi digital mobile banking milik BNC Bank. Aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sudah pasti dijamin aman.
Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini selain dengan memainkan game, tentutnya harus mengikuti dan menyelesaikan misi dari aplikasi game ini. Cukup dengan mengundang teman dengan menggunakan kode referral pemilik akun, maka akan menambah saldo sebesar 10 ribu rupiah dan otomatis akan masuk ke pemilik akun neobank dan akun teman. Setelah saldo masuk, saldo bisa dipindahkan ke aplikasi dana.

BACA JUGA:Aksi Curas di Jl Fatahilah Korbannya Warga Astapada, Satu Pelaku Tertangkap

3.    Higgs Domino Island
Game penghasil uang selanjutnya yaitu bernama Higgs Domino Island. Ini adalah game online yang sederhana juga penuh tantangan. Ada banyak permainan yang bisa dimainkan di game ini.
Higgs Domino membuka peluang kepada para pemainnya untuk mendapatkan uang. Dalam game ini bisa mendapatkan chip atau koin yang bisa ditukarkan menjadi uang. Untuk mendapatkan chip atau koin kamu harus melakukan login harian, memainkan dan memenangkan permainan, menghubungkan game dengan nomor ponsel dan akun facebook. Higgs Domino akan memberikan chip tambahan yang lumayan.

4.    TopRich
Aplikasi ini banyak diminati karena mampu memberikan uang hanya dengan bermain game, aplikasi game ini bernama TopRich. Cara untuk mendapatkan uang dari game ini adalah dengan memainkan game mencocokkan gambar. Semakin lama bermain maka semakin banyak koin yang akan didapat. Untuk mendapatkan koin tambahan yaitu dengan cara check in harian dan mengundang teman menggunakan tautan undangan yang dibagikan melalui WhatsApp, Facebook hingga Instagram. Koin yang terkumpul dan berjumlah banyak, maka bisa langsung menukarkannya dengan saldo dana.   

5.    Wild Cash
Wild Cash merupakan game menambang dan game kuis. Game ini telah banyak dibuktikan bisa menghasilkan uang.  Untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu cukup mainkan game menambang dan menjawab kuis. Dari kedua permainan tersebut bisa menghasilkan puluhan juta koin jika rajin memainkannya. Jika sudah mengumpulkan koin maka bisa langsung dicairkan di saldo dana.

BACA JUGA:Di Indonesia, Hanya Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Raih Penghargaan ISDA 2022

6.    Mobile Premier League
Game selanjutnya yaitu Mobile Premier League game yang bisa menghasilkan saldo dana. Aplikasi game ini menyediakan berbagai macam permainan seperti panahan, dart buah, catur, sepak bola dan biliar.
Cara untuk mendapatkan uang dari game ini yaitu anda harus membuat akun, kemudian mainkan game tersebut dengan format turnamen dan pertandingan menggunakan token atau berlian. Berlian bisa didapatkan dari memenangkan permainan.
Raih peringkat tertinggi dari permainan ini, semakin tinggi peringkat yang diperoleh maka bisa memenangkan berlian. Berlian ini kemudian bisa ditukar dengan saldo dana.

7.    Lucky Popstar
Lucky Popstar adalah permainan puzzle klasik. Lucky Popstar menjadi salah satu game yang bisa menghasilkan saldo dana. Untuk bisa mendapatkan uang banyak di game ini, tentu harus menyelesaikan misi agar bisa mengumpulkan Diamond. Semakin banyak menyelesaikan misi game maka semakin banyak juga Diamond  yang bisa terkumpul. Jika Diamond sudah terkumpul banyak maka semakin banyak juga uang yang didapat. Selain itu, untuk mendapatkan tambahan uang, bisa dengan check in setiap hari dan mengundang teman maka penghasilan akan bertambah.

Itulah 7 aplikasi game penghasil saldo dana, Anda bisa dapatkan dan mainkan game tersebut dengan mendownloadnya dari berbagai platform distribusi aplikasi seperti Google Playstore dan App Store. (Yurita Febriyawati)  

BACA JUGA:Aksi Curas di Jl Fatahilah Korbannya Warga Astapada, Satu Pelaku Tertangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: