Ratusan Komunitas Sepeda Ngontel Bareng Bupati

 Ratusan Komunitas Sepeda Ngontel Bareng Bupati

Bupati Nina Ngontel bareng komunitas sepeda se Jawa Barat di Sport Centre Indramayu, Minggu (20/11)--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Ratusan komunitas sepeda yang tergabung dalam wadah Komunitas Sepeda Indonesia (KOSTI) Indramayu, ngotel bareng yang dilepas oleh Bupati Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar di Sport Center Indramayu, Minggu (20/11/2022).

Bertajuk “Ngontel Bareng di Bumi Wiralodra 2 Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)” atau “Ngobar Buwirda 2”. Hal itu dalam rangka  bertepan dengan hari Sepeda Nasional yang jatuh pada tgl. 19 Novemeber.

Bupati Hj Nina mengaku bangga dengan para ontelis yang tergabung dalam KOSTI  Indramayu. Selain hobi, kegiatan bersepeda ini sangat baik untuk kesehatan kita bersama.

Apalagi di Indramayu ini, lanjut Nina, dearah nya sangat cocok untuk bersepeda dan mari kita giatkan olahraga yang satu ini. Di samping murah meriah, juga bisa meningkatkan kesehatan bagi jantung kita.

BACA JUGA:Isak Tangi Sambut Kedatangan Peti Jenazah PMI yang Meninggal di Jepang

BACA JUGA:Dukung Program Gemarikan, KNPI Kembali Gelar Lomba Mancing

“Tidak usah jauh_jauh. Cukup berkeliling di sepanjang jalan protokol Indranayu, sudah bagus,”jelas Bupati Nina di hadapan komunitas sepeda yang juga mengajak para pegawai untuk bersepeda bersama setiap bulan sekali.

Dalam kesempatan itu Ketua KOSTI Indramayu  H Tolik  mengusulkan agar kegiatan ontelis ini bisa dimasujan dalam Cabang olahraga yang tergabung dalam Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) atau sebelumnya bernama Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI). “Kami minta komunitas ini masuk dalam olahraga masyarakat, “jelas pemilik Material Tomas Putra ini. (dun)

BACA JUGA:Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru, Bupati Indramayu Sampaikan Apresiasi Untuk Para Guru

BACA JUGA:Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Tampil Agresif dan Optimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: