Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu Pagi Ini, Tiga Orang Dikabarkan Meninggal

Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu Pagi Ini, Tiga Orang Dikabarkan Meninggal

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cipali KM 139 Cikedung Indramayu, tiga orang dikabakan meninggal dunia-screenshoot radarcirebon.com-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU  - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pagi ini, Selasa, 15 November 2022, tepatnya di KM 139 yang masuk wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cikopo Palimanan yang terjadi sekitar pukul 05.05 tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Hadiman.

Menurut Kasat Lantas, penanganan kecelakaan di Tol Cipali Km 139 tersebut hingga pagi hari ini pukul 08.11 WIB masih dilakukan termasuk oleh Satlantas Polres Indramayu.

"Ada dua tim, yang satu ke TKP (tempat kejadian perkara) dan satu tim lagi ke rumah sakit," kata Kasatlantas, sebagaimana dilansir radarcirebon.com.

Kasat Lantas menjelaskan, data sementara yang dihimpun ada 3 korban meninggal dunia dan 7 orang mengalami luka-luka.

"Saat kejadian kendaran melaju dari arah Jakarta ke Cirebon dan mengalami kecelakaan di Km 139," kata Angga Handiman.

Sementara itu, Humas Astra Tol Cipali menyatakan masih menghimpun data atas kecelakaan tersebut, sehingga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

Informasi yang didapat radarcirebon.com, Kecelakaan tersebut menimpa mobil Daihatsu Luxio plat nomor B 1346 FRR yang melaju dari arah Jakarta.

Mobil tersebut diperkirakan berisi 10 orang penumpang, dan menabrak bagian belakang truk.

Posisi akhir mobil berada di median jalan, dengan posisi mengarah ke Jakarta. Diperkirakan tabrakan terjadi cukup keras.

Pada video yang beredar di media sosial terlihat jenazah korban meninggal masih berada di median jalan dan ditutupi dengan kain sarung.

Sedangkan korban luka juga dibaringkan di median jalan menunggu evakuasi oleh petugas medis dan Astra Tol Cipali.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan kecelakaan ini, dan masih akan diperbaharui seiring pendalaman di lapangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: