Tak Takut Cerai, Feni Rose Lebih Takut Jadi Janda Ketemu Cowok Buaya

Tak Takut Cerai, Feni Rose Lebih Takut Jadi Janda Ketemu Cowok Buaya

Feni Rose--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Berpisah dari Enkito Herman yang dilakukannya pada 2019 lalu bagi Feni Rose presenter acara gosip mengaku tidak takut. Namun setelah menjadi janda, dia ketakutan kalau ketemu cowok buaya.

Seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, “Justu ketakutanku lebih kepada, kalau orang tahu gue sendiri terus cowok yang buaya-buaya itu,” tutur Feni Rose  Kamis (10/11/2022).

Selama ini Feni Rose memang berhasil menutupi perceraiannya tanpa diketahui orang lain selama beberapa tahun. Ketika ditanyai soal itu, Feni Rose menyebut keputusannya untuk bercerai dari Enkito Herman pada 2019 lalu sudah dipikirkan secara matang.

“Aku pada saat itu (memilih bercerai) merasa enggak ada takut yang gimana-mana banget. Wah ini dunia baru yang kita masuki, yang kita enggak tahu ini apa,” katannya.

BACA JUGA:Dua Pasang Mayat di Kalideres, Ternyata Satu Keluarga yang Diduga Tidak Makan

“Tapi kalau takut berlebihan kayak nanti gimana ya kata orang, itu enggak,” tambah Feni.

Sebagai informasi, Feni Rose menikah dengan Enkito Herman Nugroho yang berstatus duda satu anak. Dari pernikahan dengan Enkito, Feni Rose memiliki seorang anak perempuan, Audi Kirana Herman.

“Dulu mungkin kita tuh kan banyak, oh harus menikah buat punya anak. Kalau sekarang kan, eh kamu kok nikah lagi entar diomongin orang lho, udah lama menjanda,” tutur Feni, dilansir dari pojoksatu.id.

Lantas, adakah perasaan bersalah Feni Rose terhadap anak-anaknya atas perceraiannya?

BACA JUGA:Heboh, Penemuan Dua Pasang Mayat Dalam Satu Rumah di Kalideres, Begini Kondisinya...

“Kalau anak-anakku sudah cukup melihat bahwa orangtuanya baik-baik saja. Kami enggak musuhan, enggak saling menjelekkan, itu satu PR yang sudah lewat,” ucap Feni Rose.

Sekarang, dia dan mantan suaminya, berpikir untuk tetap memberikan yang terbaik untuk anak-anak.

“Yang kedua kami tetap menjadi orangtua, kita tetap hadir, kalau mereka salah tetap kami tegur, apa pun itu. Itu buat aku ya sudah, apalagi,” pungkas Feni Rose.

BACA JUGA:Lagi, Sepak Takraw Sumbang Dua Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: