Fans NCT 127 Tersinggung, Deddy Corbuzier Hapus Konten K-Pop

Fans NCT 127 Tersinggung,  Deddy Corbuzier Hapus Konten K-Pop

Deddy Corbuzier--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Fans boy group NCT 127 merasa tersinggung. Akhirnya presenter Deddy Corbuzier terpaksa menghapus salah satu konten YouTube miliknya yang membahas K-Pop.

Deddy Corbuzier menghapus konten video yang  berjudul ‘Panas! Gue Debat! Keras K-Popers dan NCT! A Propaganda’ dengan thumbnail ‘Abis ini gue dicancel K-Popers dan Fans NCT!’.

Kamis, 10 November 2022 setelah menghapus video tersebut, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa itu permintaan narasumber yang ada di video tersebut. Dimana, ucapannya dan rekannya yang juga fans NCT 127 dianggap merugikan fandom mereka.

Karena salah satu bahasan di konten itu adalah tentang kejadian penghentian konser NCT 127 di Jakarta pekan lalu akibat fans rusuh.

BACA JUGA:Giliran Cikawung Diterjang Angin Kencang

Deddy menunjukkan isi pesan dari narasumber tersebut yang bernama Kherent di postingan Instagram-nya.

“Makasih banyak ya kak, sebetulnya aku enggak masalah sama sekali sama commeny dari social media, karena menurut aku + orang-orang terdekat juga enggak ada perkataan ku atau Kak Shinta yang menyakitkan, begitu pun Om Deddy, enggak ada statement menyakitkan dan menjatuhkan,” tulisnya.

“Tapi entah kenapa semuanya specific directed towards aku dan dianggap sangat amat merugikan fandom yang kita wakili atas tiga detik bagian dari 53 menit video itu. I’m really sorry for this buat om Deddy, Kak Levi dan seluruh team close the door, thank you kak sekali lagi atas semua ini,” ungkap Kherent, dikutip dari pojoksatu.id.

Baik Kherent dan Shinta sendiri sejatinya ikut hadir di konser NCT 127 pada hari kedua. Bahasan mereka di Podcast Deddy tidak hanya soal NCT 127 tapi juga kejadian acara fan meeting Sehun EXO yang batal digelar di Jakarta karena massa membludak.

BACA JUGA:Pernah Dibina Pertamina, Anak Muda Ini Sukses Angkat Cemilan Lokal Mendunia

“Need to take down the KPOP content from my podcast, karena pada menyerang bintang tamunya,” jelas Deddy Corbuzier.

Deddy mengatakan kejadian dihujat karena isi konten sejatinya biasa buatnya. Namun, tidak bagi orang lain.

Dia menyemangati Kherent dan Shinta yang sudah mau berbagi tentang fans K-Pop. “Terima kasih ya setidaknya kamu bicara dari hatimu,” imbuhnya.

Di penghujung postingannya, dia mengingatkan tentang Hari Pahlawan untuk fans K-Pop. “Oh Anyway, ngingatin aja Hari ini hari Pahlawan,” pungkas Deddy Corbuzier. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: