Juru Parkir Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Gubuk

Juru Parkir Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Gubuk

GARIS POLISI: Petugas Polsek Kandanghaur memasang garis polisi di sebuah gubuk yang menjadi TKP penemuan mayat membusuk, Senin malam (17/10).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, KANDANGHAUR-Orang-orang di Blok Lemah Abang, Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur dibuat geger. Menyusul ditemukannya seorang warga yang meninggal dunia didalam sebuah gubuk.

Informasi dihimpun, penemuan itu bermula dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk menyengat pada sore hari menjelang magrib, Senin (17/10).

Setelah ditelusuri, aroma tak sedap itu berasal dari sebuah gubuk di piggir jalan yang berisi rongsokan dan sampah.
Warga lantas mengeceknya.

Ternyata bau menyengat itu dari jasad orang yang sudah meninggal didalam gubuk. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah memprihatinkan, sekujur tubuhnya menghitam.

BACA JUGA:Menteri P3A Puji Program Peri, Dua Desa di Indramayu Jadi Proyek PercontohanDRPPA Tingkat Jawa Barat

Setelah melihat kondisi korban, warga tidak lagi berani masuk kedalam gubuk dan langsung melaporkannya ke petugas Polsek Kandanghaur.

Identitas korbanpun akhirnya diketahui, bernama Sobirin alias Kopral (70). Jasad Sobirin kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Losarang.

Menurut salah seorang warga, Evi, sudah seminggu terakhir korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai juru parkir itu memang tidak kelihatan batang hidungnya.

BACA JUGA:Partai Golkar Gelar Diskusi Menyongsong Indramayu ke Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: