Hasil Liga Champions : Liverpool Menang Telak, Napoli Hajar Ajax

Hasil Liga Champions : Liverpool Menang Telak, Napoli Hajar Ajax

Mohammad Salah mencetak hattrick saat Liverpool menang 7-1 atas Rangers, Kamis,13 Oktober 2022 -@liverpoolfc-

Radarindramayu,id, INDRAMAYU – Hasil pertandingan Liga Champions 2022/2023 pekan keempat, Liverpool menang telak dan berpesta 7-1 saat melawat ke markas Rangers.

Bermain di Ibrox Stadium, Skotlandia, Kamis,13 Oktober 2022 dinihari WIB, Mohamed Salah menjadi salah satu bintang kemenangan Liverpool di laga ini lewat hattrick-nya pada menit (75', 80', dan 81').

Sementara empat gol sisanya diciptakan Roberto Firmino (24', 55'), Darwin Nunez (66'), dan Harvey Eliott (87'). Sedangkan gol hiburan Rangers dibukukan oleh Scott Arfield (17'). Hasil ini membuat peluang Thr Reds untuk lolos dari fase grup kian terbuka lebar.

Muhammad Salah dan kawan-kawan hanya butuh satu poin lagi untuk mengikuti jejak Napoli yang sudah pasti melangkah ke babak selanjutnya. Napoli dipastikan melaju ke 16 besar setelah menghajar Ajax Amsterdam 4-2.

BACA JUGA:Longsor Di Bogor, Delapan Orang Tertimbun , Empat Selamat Sisanya Masih Pencarian

Liverpool akan menghadapi dua pertandingan lagi, menghadapi Ajax pada 27 Oktober dan menjamu Napoli pada awal November 2022.

Anak asuh Jurgen Klopp kini berada di peringkat kedua Grup A Liga Champions 2022/23 dengan sembilan poin, tertinggal tiga angka dari Napoli yang duduk di posisi puncak.

Sementara Napoli melanjutkan tren positifnya di Liga Champions 2022/23 dengan menghajar Ajax Amsterdam 4-2, di Estadio San Paolo Napoli, Kamis, 13  Oktober 2022.

Gol-gol kemenangan Napoli masing-masing dibukukan oleh Hirving Lozano, Giacomo Raspadori, Kvicha Kvaratskhelia, dan Victor Osimhen. Adapun dua gol balasan Ajax diciptakan Davy Klaassen dan Steven Bergwijn.

Dengan kemenangan ini, Napoli kian kukuh di puncak klasemen A dengan 12 poin, hasil sapu bersih empat laga dengan kemenangan. Ajax di sisi lain berada di peringkat ketiga dengan nilai tiga.

Barcelona gagal mendulang poin penuh saat menjamu Inter Milan pada pekan keempat Liga Champions 2022/23.

Duel Barca vs Inter berlangsung di Camp Nou, Kamis, 13 Oktober 2022 dini hari WIB. Barcelona selaku tuan rumah hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra Inter Milan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: