Ternyata Ayu Ting Ting Hanya Anggap Victor Agustino sebagai Adik

Ternyata Ayu Ting Ting Hanya Anggap Victor Agustino sebagai Adik

Ayu Ting Ting menganggap Victor Agustino sebagai adik.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Akhirnya pedangdut Ayu Ting Ting menjawab soal status kedekatann atau hubungannya dengan Victor Agustino Masterchef Indonesia.

Menurut Ayu Ting Ting selama ini hanya menganggap Victor Agustino sebagai adik. Ini lantaran, pelantun Sambalado itu tak pernah menjalin hubungan dengan pria yang usianya di bawahnya alias brondong.

Mengutip dari pojoksatu.id, “Kalau Victor itu ya sebenarnya satu manajemen. Dia baik, usianya jauh di bawah adik aku. Shifa aja di bawah aku empat tahun,” ujarnya di acara Pagi-pagi Ambyar TransTV, Senin, 10 Oktober 2022.

“Kalau aku nganggapnya kayak adik, gimana ya, ya berteman aja biasa. Kayak gimana ya lebih muda. Karena aku belum pernah dekat sama yang lebih muda,” ujar Ayu Ting Ting.

BACA JUGA:Baher Gandeng Kemenperin Gelar Bimtek Wirausaha Baru IKM

Apa yang diungkapkan Ayu ini seakan memupus harapan fans couple yang senang lihat kebersamaan Ayu dan Victor.

Di acara yang dipandu Dewi Perssik, Nassar dan Rian Ibran itu, Ayu menjelaskan berharap didekatkan dengan sosok calon suami yang sayang dengan Bilqis.

“Kalau sekarang aku nyarinya yang bisa terima Bilqis banget-banget, bisa sayangi dia. Karena selama ini dia belum pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah, walapuun sudah dapat dari ayah (ayah Ayu),” jelasnya.

Bagi penyanyi 30 tahun ini, sosok lelaki yang diharapkan untuk mengambil hati anaknya terlebih dahulu. “Laki-laki yang tulus bertanggung jawab, bisa menyayangi dia. Sekarang cintai Bilqis dulu deh, kalau sama aku mah gampang,” tuturnya.

BACA JUGA:Luar Biasa ! Sekolah Juara Wirautama Patrol Gondol 2 Medali Emas, 4 Perak Kejuaraan Karate Dira

Mantan kekasih Aditya Jayusman itu mengakui belum menemukan sosok yang tulus menyayangi Bilqis.

“Sejauh ini aku belum nemu orang yang benar-benar nge-klik sama Bilqis. Enggak tahu kenapa, anak kecil enggak bisa dibohongi. Dia tahu tulus apa enggak,” pungkas Ayu Ting Ting.

Sebelum Victor Agustino, Ayu Ting Ting juga telah menolak Sahrul Gunawan, yang belakangan gencar mendekatinya. Ayu menolak Sahrul via WhatsApp.

BACA JUGA:Berani Tampil Beda, Peserta Wanita Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Pilih WR 155 R Partner Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: