Petani Asal Bongas Indramayu Meninggal Tersambar Petir

Petani Asal Bongas Indramayu Meninggal Tersambar Petir

Petni asal Bongas,Indramayu meninggal dunia tersambar petir-istimewa-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Musim hujan yang kerap disertai petir dalam beberapa hari terakhir harus diwaspadai.

Seorang petani di Desa Bongas Blok Pentil Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, Sahari bin Sarkum (58),  meninggal dunia akibat tersambar petir, Sabtu,  8 Oktober 2022 sekitar pukul 13.00.

Informasi yang diperoleh,  siang itu di lokasi kejadian memang hujan deras disertai petir. Akibatnya banyak warga yang memilih untuk berdiam diri di rumah.

Sementara korban Sahari saat itu memang tengah berada di sawah. Ketika tiba-tiba hujan deras disertai petir, ia berusaha untuk pulang, Namun malang, masih di tengah jalan tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar dan mengenai tubuh korban.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berdatangan ke lokasi untuk memberikan pertolongan. Namun korban Sahari ternyata sudah tidak bernyawa, dan mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya.

BACA JUGA:Jokowi: Alhamdulillah Indonesia Lolos Sanksi FIFA

Menurut Wanda (24), anak korban, saat kejadian ia tengah mencari ayahnya untuk diajak pulang karena cuaca hujan lebat disertai petir. Ia pun terkejut ketika melihat ada orang tersambar petir, dan ternyata ayahnya.

“Saya kaget, ternyata yang tersambar petir ayah saya,” tuturnya dengan mimic sedih.

Sementara itu, pasca kejadian petugas dari Polsek Bongas bersama dengan  perangkat desa setempat serta petugas medis dari Puskesmas Sidamulya langsung datang ke lokasi. Mereka selanjutnya membawa jenazah ke rumah korban untuk dimakamkan.

Kaplsek Bongas,  Iptu Maryudi mengatakan, korban saat itu langsung dibawa ke rumah keluarganya, untuk kemudian dimakamkan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: