Hasil Liga Champions : Bayern Muenchen Berpesta, Barcelona Merana

Hasil Liga Champions : Bayern Muenchen Berpesta, Barcelona Merana

Bayern Muenchen sukses persa gol dalam lanjutan LIga Champions-@fcbayern-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2022-20213 yang digelar Selasa – Rabu, 4-5 Oktober 2022 malam hingga dini hari, menyajikan sejumlah partai seru dan menafik.

Dua tim raksasa, Bayern Muenchen dan Barcelona meraih hasil yang berbeda. Bayern Muenchen persta gol ke gawang Viktoria Plzen.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Allianz Arena pada Selasa (4/10/2022) malam WIB ini, Die Roten pesta gol dengan skor 5-0.

Lima gol Bayern Muenchen masing-masing dicetak oleh Leroy Sane (menit ke-7, 50'), Serge Gnabry (13'), Sadio Mane (21'), dan Eric Choupo-Moting (59').

BACA JUGA:Tanggapi Tragedi Kanjuruhan, Azrul Ananda dan Gibran Tidak Setuju Sepak Bola Digelar Malam Hari

Kemenangan Bayern ini sekaligus menciptakan rekor baru bagi Bayern, yang tak terkalahkan dalam 31 laga beruntun di fase grup Liga Champions. Catatan Bayern ini terhitung sudah berjalan selama lima musim sejak 2017.

Bayern Muenchen mengalahkan rekor milik Real Madrid yang dihasilkan pada 2012-2017 dengan 30 kali berturut-turut tak terkalahkan di fase grup Liga Champions.

Dengan kemenangan ini, Bayern Muenchen memuncaki klasemen Grup C dengan koleksi poin 9.

Berbeda dengan Bayern, klub raksasa Spanyol, Barcelona justru harus menelan pil pahit. Dalam duel sengit yang terjadi di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan berhasil memenangi pertandingan atas Barcelona dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Persindra Cuma Numpang Lewat, Baru Promosi Langsung Degradasi

Gol tunggal Hakan Calhanoglu (45+2') membuat Barcelona harus pulang tanpa poin dari Italia. Hal ini membuat langkah Barcelona menjadi berat untuk lolos karena saat ini menempati urutan ketiga dengan mengumpulkan 3 poin.

Adapun Inter menduduki posisi kedua dengan mengoleksi 6 poin hasil dari dua kemenangan.

Selain Bayern yang pesta gol, klub Italia Napoli juga sukses menaklukkan Ajax Amsterdam di Grup A dengan skor 6-1. Bermain di Stadion Johan Cruijff ArenA, Napoli membuat tuan rumah Ajax tak berkutik.

Ajax sebenarnya sempat unggul dahulu melalui gol Mohamed Kudus (9'), tetapi Napoli berhasil membalasnya dengan enam gol.

Gol-gol Napoli dihasilkan  Giacomo Raspadori (18', 47'), Giovanni Di Lorenzo (33'), Piotr Zielinski (45'), Khvicha Kvaratskhelia (63'), dan Giovanni Simeone (81').

Dengan hasil ini Napoli sukses memimpin klasemen Grup A setelah menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Sementara itu, Liverpool juga berhasil menang 2-0 atas Rangers di Stadion Anfield. Gol perekik dari Trent Alexander-Arnold (7') dan penalti Mohamed Salah (53') sudah cukup menyegel kemenangan The Reds di kandang sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: