Hasil Pertandingan Liga 3 Seri 1 Jabar : Hanya Bermain Imbang, Berat Langkah Persindra !

Hasil Pertandingan Liga 3 Seri 1 Jabar : Hanya Bermain Imbang, Berat Langkah Persindra !

Persindra hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persitas dan belum beranjak dari posisi dasar klasemen Grup A-@sepakbolajabar-

Radaraindramayu.id, BANDUNG – Hasil pertandingan lanjutan sepakbola Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Grup A, Persindra Indramayu hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persitas Tasikmalaya, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Candrabaga Bekasi, Rabu, 28 September 2022 siang.

Hasil ini tidak berarti apa-apa, karena Persindra masih berada di posisi paling buncit, dari 6 tim yang tergabung di Grup A. Padahal Persindra diharapkan bisa meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke  fase selanjutnya.

Dengan hasil ini maka peluang Persindra semakin berat, karena tinggal menyisakan dua pertandingan  dan baru mendapatkan poin 1. Poin maksimal yang bisa diraih Persindra adalah 7, apabila mampu memenangkan dua laga sisa. Semoga masih ada keajaiban !

Sementara pesaing di Grup A lainnya, Persipasi Bekasi, berhasil menang telak 6-1 atas Ebod Jaya FC Cimahi. Hasil ini memantapkan Persipasi kokoh di puncak klaseman dengan nilai sempurna 9, hasil dari tiga kali kemenangan.

BACA JUGA:Tubuh Korban Kebakaran Gudang Petasan Hangus, Penyebab Masih Misterius

Posisi dua klasemen Grup A ditempati Citeureup Raya FC dengan nilai 7, dan Persitas Tasikmalaya yang baru saja ditahan Persindra menempati peringkat 3 dengan nilai 4.

Kemudian posisi 3 ada Ebod Jaya FC dengan nilai 2, disusul  PSB Bogor dengan nilai 1 dan Persindra juga nilai 1.   

Seperti diketahui, pertandingan sepakbola Liga 3 Seri 1 Jawa Barat ini dibagi menjadi empat grup, yaitu Grup A, B, C dan D. Dari emat grup ini masing-masing akan diambil dua tim yang berhak lolos ke 8 besar.

Selanjutnya di 8 besar, pertandingan akan memasuki system gugur hingga babak semi final dan final.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: