Rumah Warga Desa Karangkerta Ludes Terbakar

Rumah Warga Desa Karangkerta Ludes Terbakar

LUDES TERBAKAR: Petugas kepolisian dari Polsek Tukdana berupaya memadamkan api yang membakar rumah warga Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, kemarin.-ANANG SYAHRONI-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Rumah milik Rawid (60), warga Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu ludes terbakar, Selasa (27/9), sekitar pukul 09.00 WIB.

Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Sedangkan, istri Rawid yang berada di rumah berhasil lolos dari kepungan apil.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi menerangkan, api yang menyebabkan rumah terbakar diduga berasal dari ruang dapur rumah.

Dijelaskan Iwa, berdasarkan keterangan pemilik rumah, pemilik sempat memasak ikan sekitar pukul 04.00 WIB dan selesai sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA:Kemenangan Timnas Indonesia Atas Curacao Ternyata Dibantu TNI dan Polri

“Pada pukul 5 pagi pemilik ini keluar untuk melayat ke rumah saudaranya yang jaraknya sekitar 2 kilometer. Sedangkan istrinya ditinggal di rumah karena sakit,” kata Iwa.

Namun, pemilik rumah menerima kabar sekitar pukul 09.00 WIB bahwa rumahnya terbakar.

Sementara itu, warga melihat kobaran si Jago merah sudah merambat ke atap rumah.
Warga secara gotong royong berupaya memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

“Istri pemilik rumah sempat histeris. kemudian kami hubungi petugas Damkar Indramayu, api padam sekiatar pukul 10: 00 WIB,” terangnya.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Empat Tersangka, Kasus Bulliying Desa Bojong Kulon

Kendati tidak ada korban jiwa namun dalam insiden ini, Rawid (60) harus kehilangan tempat tinggalnya karena ludes terbakar.

“Korban jiwa nihil hanya rumah korban habis terbakar dan mengalami kerugian materil ditaksir sebesar Rp126 Juta,” tandas Iwa

BACA JUGA:Gara-gara Bawa Celurit Kesekolah, Pelajar SMK Dibui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: