Tukang Becak di Patrol Dapat Sembako Gratis Dari Polisi Dan Tentara

Tukang Becak di Patrol Dapat Sembako Gratis Dari Polisi Dan Tentara

Polsek Patrol bersama Koramil Anjatan membagikan sembako gratis untuk tukang becak.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Puluhan tukang becak yang mangkal di area terminal dan pasar Patrol, sumringah saat menerima sembako gratis dari personil Polisi dan TNI. Abang tukang becak senang, rezeki berupa sembako yang diterimanya tersebut sangat membantu keluarganya.

Awalnya tukang becak mengira kehadiran puluhan Polisi dari Polsek Patrol bersama anggota TNI dari Koramil Anjatan tersebut akan menggelar razia gabungan. Namun, para petugas tersebut malah menghampiri mereka dan memberikan kotak dus yang didalamnya berisikan sembako. Aksi sosial TNI/Polri tersebut digelar, Jumat (23/9).

" Biasanya sih yang saya lihat bapak bapak Polisi dan Tentara mau razia. Kan masih jamanya kopid (maksudnya Covid-19). Gak tahunya ngasih sembako. Alhamdulillah saya mendapatkannya dan senang," ujar tukang becak bernama Amir tersebut.

Amir mengaku bersyukur, adanya bantuan sembako gratis tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan, dan uang hasil becaknya bisa digunakan untuk membeli kebutuhan yang lain.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling. Hari Ini Ada di Terminal Indramayu Kota

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, SIK, melalui Kapolsek Patrol Kompol H. Sunardi, SH, mengatakan, sembako gratis tersebut merupakan bantuan sosial Polres Indramayu. Dalam penyalurannya, Polsek Patrol bersama Koramil Anjatan.

" Bantuan sosial berupa paket sembako dibagikan kepada warga yang terkena dàmpak pemberlakuan penyesuaian harga BBM subsidi diantaranya tukang becak yang ada di wilayah Desa Patrol Lor dan Desa Patrol. Tentunya kepedulian kami ini bisa dapat membantu meringankan beban mereka, khususnya tukang becak.  Semoga bermanfaat," kata Sunardi

BACA JUGA:Sembilan Bulan Terjadi 9 Kecelakaan, PT KAI Tutup 18 Perlintasan Liar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: