Aksi Curanmor di Kejuden Terekam CCTV

Aksi Curanmor di Kejuden Terekam CCTV

DUA ORANG: Aksi dua pencuri motor terekam kamera CCTV yang dipasang di sekitar lokasi kejadian.--

Radarindramayu.id, CIREBON - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di halaman teras rumah warga yang berlokasi di samping kantor LPK PMB, Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Pencurian itu terekam CCTV di rumah tersebut.

Korbannya berinisial RAS, warga Desa Kraton, Kecamatan Surenanggala, Kabupaten Cirebon. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 16 September 2022.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat dua orang pelaku membuka pagar dan masuk ke dalam pekarangan rumah sekitar pukul 03.18 WIB.

Satu pelaku mengikuti dari belakang untuk mengawasi lokasi kejadian. Sementara satu pelaku lagi sebagai eksekutor mendekati motor  Honda Beat, nopol E 2843 CQ.

BACA JUGA:Hidupkan Gotong Royong, Salamdarma Maju ke Kabupaten

Pria berpakaian hitam dan menggunakan topi itu rusak kunci kontak motor. Hanya membutuhkan waktu 50 detik, pelaku berhasil membobol kunci kontak motor.

Kedua pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa motor.  Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp15 juta.

Pada pagi harinya sekitar pukul 05.20 WIB korban yang menghampiri motornya itu terkejut. Motor sudah tidak ada lagi di parkiran teras rumah. Korban kemudian mengecek CCTV yang ada di lokasi kejadian. Benar saja, motor miliknya dibawa kabur maling.

Setelah melakukan upaya pencarian dan tidak membuahkan hasil, korban dan temannya mendatangi Mako Polsek Depok untuk melaporkan kejadian tersebut pada Jumat, 16, September 2022 sekitar pukul 20.00.

BACA JUGA:Pencam Jatibarang Pastikan Semua KPM Sudah Terima BLT BBM

Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwan melalui Kanit Ipda Budi Hartono membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban pencurian motor di Desa Kejuden. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Depok.
"Hari itu juga korban laporan ke kami, Jumat (16/9/2022). Kita juga sudah olah TKP di lokasi kejadian," singkatnya.

BACA JUGA:Stop Bakar Jerami, Polisi Turun ke Sawah Sosialisasi pada Petani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: