Hasil Drawing dan Jadwal Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persindra Masuk Grup A

Hasil Drawing dan Jadwal Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persindra Masuk Grup A

Jadwal pertandinan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Grup A-@pssi,jabar-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Kompetisi sepakbola Liga 3 Seri 1 Jawa Barat akan  dimulai Sabtu, 24 September 2022. Sebanyak 23 tim sepakbola dari Jawa Barat akan berkompetisi, termasuk Persindra Indramayu.

Dari 23 tim ini dibagi menjadi empat grup, yakni Grup A, B, C dan D. Berdasarkan hasil drawing pembagian grup yang digelar saat manager meeting 3 September 2022 lalu, Persindra masuk Grup A  bersama Persipasi Bekasi, Persitas Kabupaten Tasikmalaya, PSB Bogor, Citeureup Raya, dan Ebod Jaya.

Tuan rumah Grup A adalah Persipasi Bekasi, dengan tempat pertandingan di Stadion Patriot Kota Bekasi.

Grup B terdiri dari Persikasi Kabupaten Bekasi, Persigar Garut, Cimahi Putra FC, Bandung United,  dan Dejan FC Kota Depok. Seuruh pertandingan Grup B di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi

Kemudian Grup C dihuni Persikabtas Persika 1951, Karang United, Perses Sumedang, Persikas Subang, PSGC Ciamis.  Sebagai tuan rumah Grup C adalah Persikabtas Persika 1951 dengan venue Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang

BACA JUGA:Herman Khaeron Siap Fasilitasi UMKM Untuk Naik Kelas

Sementara Grup D terdiri dari Persipo Purwakarta, Persikabbar Bandung Barat, Depok City FC, Depok Raya FC, Roksi FC, dan Persipu FC, dengan tempat pertandingan di venue Stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta.

Dua tim teratas dari masing-masing grup, selanjutnya akan lolos ke babak 8 Besar. Selanjutnya, di babak 8 besar akan dilakukan sistem gugur untuk menentukan  Juara Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Sementara berdasarkan jadwal dari Asprov PSSI Jawa Barat, sebagaimana diunggah di instagram PSSI Jawa Barat, Persindra Indramayu akan mengawali pertandingan menghadapi Citeureup Raya pada Sabtu, 24 September 2022, di Stadion Patriot Bekasi.

Kemudian tanggal 26 September 2022 Persindra akan ditantang tuan rumah Persipasi Bekasi. Dua hari kemudian, 28 September 2022 Persindra melawan Persitas Kabupaten Tasikmalaya, 30 September 2022 menghadapi PSB Bogor, dan tanggal 2 Oktober 2022 melawan Ebod Jaya.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: