Warga Senang, Jembatan Karangdawa Wetan sedang Diperbaiki

Warga Senang, Jembatan Karangdawa Wetan sedang Diperbaiki

DIPERBAIKI: Jembatan Karangdawa Wetan di Desa Cikedung sedang diperbaiki, kemarin. Warga merasa senang dengan perbaikan ini. --

Radarindramayu.id, CIKEDUNG- Masyarakat Desa Cikedung  semringah. Pasalnya, Jembatan Karangdawa Wetan sedang diperbaiki.

Atas perbaikan itu, masyarakat Desa Cikedung mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA yang sudah memfasilitasi perbaiki jembatan.

Saking senangnya, warga yang diinisiasi Pemdes Cikedung membuat spanduk yang berisi ucapan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina. Spanduk ini dibentangkan di dekat jembatan yang sedang diperbaiki.

Salah seorang pemuda Desa Cikedung, Abdul Rasyid mengatakan, dirinya kini tak merasa khawatir adanya kecelakaan ketika melihat pengendara pada malam hari yang melintasi Jembatan Karangdawa Wetan.

BACA JUGA:Ketua PCNU Minta MWCNU Gercep Jalankan Program Keumatan

“Dulu para pegendara sering terganggu karena jembatan yang rusak. Tetapi sekarang saya sebagai penduduk yang dekat dengan Jembatan Karangdawa Wetan tidak merasa khawatir adanya kecelakaan karena sedang diperbaiki. Terima kasih Bupati Indramayu,” katanya, belum lama ini.

Sementara itu, Camat Cikedung Muhammad Nurulhuda menyatakan, pemeliharaan atau rehab Jembatan Karangdawa Wetan ini merupakan bentuk perhatian Bupati Indramayu Hj Nina Agustina yang sangat respons terhadap permasalahan infrastruktur.

Dijelaskannya, perbaikan Jembatan Karangdawa Wetan ini dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Indramayu dengan nilai kontrak Rp98.613.000. “Alokasi anggarannya melalui APBD Kabupaten Indramayu tahun 2022,” pungkas Nurulhuda.

BACA JUGA:Elf Terbakar di KM 99 Tol Cipali, Nyaris Tak Berwujud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: