Kalah Atas MU, Arsenal Masih Bertahan di Puncak Klaseman

Kalah Atas MU, Arsenal Masih Bertahan di Puncak Klaseman

Arsenal masih berada di puncak klaseman Liga Inggris meski kalah atas MU-@arsenal-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Meski  Arsenal kalah 1-3 atas Manchester United (MU) di Old Trafford , namun tidak mempengaruhi puncak klasemen. Arsenal masih tetap bertahan di puncak klasemen Liga Inggris.  

Puncak klasemen Liga Inggris 2022/2023 hingga selesainya pekan keenam tidak mengalami perubahan. Arsenal tetap berada di posisi puncak dengan memperoleh 15 poin dari hasil lima kemenangan dan satu kekalahan.

Manchester United  berhasil menang 3-1 atas Arsenal dengan dua gol Rashford dan Antony. Sedangkan Arsenal mencetak gol balasan lewat Bukayo Saka. Dengan hasil ini Manchester United naik ke papan atas.

Sementara di bawah Arsenal ada  Manchester City dan Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua dan ketiga. Kedua tim tersebut memperoleh 14 poin hanya berbeda selisih gol saja.

BACA JUGA:Luis Milla Beri Kemenangan Pertama Untuk Persib, Dongkrak Maung Bandung ke Posisi 11 Klasemen

Sedangkan posisi keempat ada Brighton dengan meraih 13 poin dari hasil empat kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Sedangkan Manchester United merangsak masuk ke papan atas. Menang melawan Arsenal membuat Man United masuk ke lima besar klasemen.

Kemudian posisi keenam ada Chelsea dengan raihan 10 poin dan Liverpool di poisi ketujuh memperoleh 9 poin.

Untuk tiga tim zona degradasi dihuni oleh West Ham United, Nottingham Forest dan Leicester City.

West Ham United dan Nottingham Forest baru meraih empat poin dari enam laga yang dilakoninya.

Leicester dan Everton menjadi tim yang belum merasakan kemenangan Liga Inggris 2022/2023.

Unbeaten Arsenal pada lima laga harus terhenti saat berjumpa dengan Man United. Membuat tersisa dua tim yang belum terkalahkan yakni Man City dan Tottenham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: