Kejari Kunjungi Kantor Radar Indramayu, Perkuat Sinergitas Bersama Media

Kejari Kunjungi Kantor Radar Indramayu, Perkuat Sinergitas Bersama Media

INDRAMAYU - Jajaran Kejaksaan Negeri Indramayu kunjungi Kantor Biro Radar Jalan Golf Nomor 09 Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Selasa (15/6) sore.

Silaturahmi Korps Adhyaksa yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu, Denny Achmad SH MH, rdidampingi Kasi Pidum M Ichsan SH MH dan Kasi Pidsus Iyus Zatnika SH MH, disambut GM Radar Indramayu H Adun Sastra.

Kejari Indramayu, Denny mengatakan, kunjungan ke Kantor Radar Indramayu sebagai bagian dari silaturahmi. Terlebih ia baru beberapa bulan jalan menjabat sebagai Kajari di Kota Mangga.

\"Hanya silaturahmi biasa saja. Apa lagi saya pribadi merupakan orang baru yang butuh masukan serta saran untuk kebaikan Kejaksaan Negeri Indramayu, khususnya dari rekan-rekan media Radar Indramayu,\" jelasnya

Dijelaskannya, sinergitas bersama media dirasa akan mampu merubah citra penegak hukum yang kini dianggap sebelah mata oleh sebagian masyarakat. Sehingga Kejari Indramayu akan mampu mewujudkan cita-cita sebagai lembaga penegak hukum yang sesuai dengan harapan masyarakat.

\"Apa jadinya jika tidak ada kontrol dari media massa? Sekali lagi, baik buruknya kinerja lembaga pemerintahan, termasuk Kejari Indramayu, salah satunya adalah berkat kritik, saran maupun masukan media massa,\"pungkanya seraya berharap adanya sinergitas antara media dengan Kejari Indramayu guna pembangunan di Indramayu akan lebih baik lagi.

General Manager (GM) Radar Indramayu H Adun Sastra menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bapak Kejari Denny Achmad SH MH beserta jajarannya. Atas kunjungannya ke Kantor Radar Indramayu. Pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Korps Adhyaksa khususnya Kejari Indramayu yang selama ini sangat terbuka kepada teman-teman media.

Hal ini patut di contoh oleh lembaga lainnya sehingga ada sinergitas dalam membangun Indramayu dengan visi Indramayu Bermartabat.\"Kami menyampaikan terima kasih kepada Kejari Indramayu. Semoga kerjasama ini terus dibangun supaya informasi apa pun bisa sampai kepada masyarakat,\"pungkasnya. (Oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: