Kopda M, Otak Penembakan Istrinya Sendiri, Dikabarkan Tewas Tenggak Racun

Kopda M,  Otak Penembakan Istrinya Sendiri,  Dikabarkan Tewas Tenggak Racun

Suasana di rumah orangtua Kopda M di daerah Kendal, Jawa Tengah-screenshot Radar Kudus -

Radarindramayu.id, SEMARANG - Ada kabar mengejutkan terkait kasus penembakan istri anggota TNI di Semarang, yang masih dalam penyelidikan. 

Kopda M yang diduga menjadi dalang penembakan istrinya,  dengan menyewa pembunuh bayaran, dikabarkan tewas setelah menenggak racun. 

Informasi yang dikutip Radar Kudus, Kopda M ditemukan di rumah orangtuanya,  di kelurahan Trompo, RT 2/RW1, Kecamatan Kota Kendal Jawa Tengah. Jenazah korban diduga Kopda M masih berada di dalam rumah.

BACA JUGA:Tiduri Gadis dan Janji Akan Dinikahi, Malah Kabur di Hari Pernikahan. Akhirnya Berurusan dengan Polisi

Terkait kabar ditemukannya Kopda M dalam kondisi tewas,  saat ini pihak aparat gabungan sedang melakukan identifikasi dan pengaman di tempat kejadian. 

“Berdasarkan informasi dari Ibu Rusiah (ibu kandung Kopda M), tadi pagi pukul 06.30 pulang ke rumah di Kelurahan Trompo, Gang Adem Ayem, Kec Kendal, Kab Kendal,” kata Kabid Humas Jawa Tengah, Kombes M Iqbal Alqudusy Kamis (28/07).

Dijelaskan,  saat pulang itu Kopda M diketahui muntah-muntah. Lalu kemudian meninggal dunia di dalam rumah orang tuanya.

BACA JUGA:Senggolan, Masuk Kolong Truk, Pemotor asal Klayan Tewas Terlindas

Seperti diberitakan, Kopda M saat ini menjadi buruan aparat karena diduga menjadi dalang penembakan istrinya. Lima pelaku penembakan suruhan Kopda M telah dibekuk. 

Kopda M disebut sebagai otak atau dalang penembakan tersebut. Bahkan Kopda M disebut membayar pembunuh bayaran sebesar Rp 120 juta untuk menembak istrinya. Ia juga menjanjikan uang dengan total nilai Rp 200 juta dan mobil Toyota Yaris.(oet )

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: