BRI Cabang Indramayu Gelar Acara Hadiah Panen Simpedes

BRI Cabang Indramayu Gelar Acara Hadiah Panen Simpedes

SimBoliS: Pinca Bri indramayu nanang Setiawan memberikan kunci mobil sebagai hadiah utama kepada kepala unit Bri majakerta ari mewakili nasabahnya, Supai yang memenangkan undian--

Radarindramayu.com, INDRAMAYU-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Indramayu menggelar Hadiah Panen Simpedes (HPS) periode September 2021 sampai dengan Februari 2022, di Halaman Cafe Hopespace, Kamis (7/7).

Acara Panen Hadiah Simpedes disaksikan oleh Kabag Perekonomian Pemda Indramayu Iing Kuswara, Kepolisian AKP Suhendi, Notaris Satry Fitriani, Dinas Sosial Netty Rosnetty, Kepala Bagian Bisnis Jamkrindo Cirebon Irfan Setia Permana dan tamu undangan nasabah BRI Cabang Indramayu

Pemimpin Cabang BRI Indramayu Nanang Setiawan menyampaikan, program Hadiah Panen Simpedes merupakan program tahunan aktivitas pemasaran tabungan BRI dengan masyarakat, kususnya nasabah BRI dengan menabung mulai dari Rp100 ribu akan memperoleh 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya.

Tidak hanya itu, acara juga bertabur hadiah, mulai dari 28 unit LED TV Sharp, 22 unit mesin cuci Sharp, 12 buah lemari es Panasonic, 9 unit motor Yamaha Mio, 7 unit sepeda motor Yamaha Vino hingga hadiah utama 1 unit mobil Toyota Avanza.

BACA JUGA:KPU Indramayu Sosialisasi “Hari Kasih Suara 2024”

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Cabang (Pinca) Nanang Setiawan mengucapakan terima kasih banyak kepada para nasabah BRI atas kepercayaan untuk menabung di BRI dan akan selalu siap melayani kebutuhan perbankan kepada masyarakat Indramayu.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan bapak dan ibu semua untuk menabung di BRI. Kami harapkan kepercayaan ini akan terus berlanjut dan kami akan selalu siap melayani setiap kebutuhan perbankan bapak ibu semua,” ujarnya.

Nanang juga mengucapkan selamat kepada Supai, Nasabah Unit BRI Majakerta yang memenangkan undian hadiah utama mobil Avanza. 

BACA JUGA:Mochamad Subchi Azal Tsani Anak Kiai Jombang Tak Langsung Dibawa ke Rutan Medaeng, Tetapi Sempat Mampir

“Selamat kepada Supai, nasabah dari Unit BRI Majakerta yang memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil Avanza pada acara Hadiah Panen Simpedes kali ini,” pungkasnya. (dul/adv)

BACA JUGA:Duh, Kasat Reskrim Polres Jombang Disiram Kopi Panas Saat Tangkap Anak Kiai Jombang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: