Ditendang Madrid, Gareth Bale Merapat ke Los Angeles

Ditendang Madrid, Gareth Bale Merapat ke Los Angeles

Habis kontrak dengan Real Madrid, pesepakbola asal Wales, Gareth Bale akhirnya berlabuh ke Los Angeles FC-Ig garethbale11-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Pesepakbola asal Wales yang merumput di Real Madrid, Gareth Bale, akhirnya memilih untuk merapat ke Los Angeles FC. Pasalnya Real Madrid sudah enggan memakai jasanya di Liga Spanyol musim kompetisi 2022-2023.

Pantauan Disway.id, di akun twitter pribadinya pesepakbola asal Wales yang merumput di Real Madrid itu telah mengunggah kejelasan status itu. Gareth Bale terlihat melakukan selebrasi dengan memamerkan seragam Los Angeles FC.

Los Angeles FC menjadi jawaban atas teka-teki yang selama ini berkembang, terkait nasib pesepakbola asal Wales yang ditendang Real Madrid ini. Pria dengan nama lengkap Gareth Frank Bale ini sebelumnya berjanji akan gantung sepatu, jika Wales tidak lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.   

Gareth Bale dikabarkan menandatangani kontrak untuk satu tahun bersama Los Angeles FC, dan kemungkinan bisa diperpanjang pada tahun kedua, tentunya dengan melihat prestasinya. Dengan keputusan ini, Bale menyusul pendatang baru lainnya di Major League Soccer (MLS), Giorgio Chiellini dari Juventus.

Sebelumnya winger berusia 32 tahun itu memang galau setelah kontraknya bersama Real Madrid akan segera berakhir. Bahkan santer dikabarkkan kalau akan pensiun, namun ia akhirnya kembali termotivasi untuk bisa memimpin Wales di Piala Dunia 2022 Qatar.
BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah
Selama sembilan tahun bersama Los Blancos, Gareth Bale telah main sebanyak 258 kali di semua ajang kompetisi. Ia berhasil mencetak 106 gol dan membuat 67 assist bersama Real Madrid.

Bale juga ikut memenangkan sejumlah gelar utama bersama Real Madrid, termasuk lima Liga Champions dan tiga trofi La Liga. Namun, petualangannya bersama Raksasa Spanyol itu akhirnya harus berakhir.
BACA JUGA:Inilah Calon Lawan Persib di Perempat Final
Dilansir Football Italia, ahli transfer Fabrizio Romano menyebut bahwa Bale telah menandatangani beberapa dokumen pratransfer bersama Los Angeles FC. Dia juga siap untuk meneken kontrak satu tahun dengan opsi untuk tahun kedua. Segala sesuatu terkait transfer Bale akan segera diselesaikan sepenuhnya dan ia akan resmi menjadi bintang baru di MLS.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: