Inilah Calon Lawan Persib di Perempat Final

Inilah Calon Lawan Persib di Perempat Final

Persib Bandung berhasil lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dan masih menunggu lawan-screenshot Ig Persib-

Radarindramayu.id,INDRAMAYU – Persib Bandung sudah dipastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, setelah berhasil menjadi juara Grup C. Persib lolos bersama Bhayangkara FC yang menempati posisi dua klasemen akhir Grup C.

 

Siapa lawan Persib di perempat final nanti? Para bobotoh pasti sudah penasaran menanti siapa lawan Persib nanti. Jika melihat skema pertandingan yang ada, Persib akan menghadapi runner-up Grup A. Grup A sendiri baru memastikan PSIS Semarang yang lolos sebagai juara grup.

BACA JUGA:Berikut Ini Daftar Nama Penumpang Bus Pariwisata yang Kecelakaan di Rajapolah, Tasikmalaya

 

Lalu, siapa yang akan menjadi lawan Persib? Masih ada empat tim yang berpeluang menjadi runner-up Grup A, atau akan menjadi lawan Persib di perempat final. Yakni PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United dan Persis Solo.

 

Laga terakhir Grup A yang akan berlangsung Senin (27/6) bakal menjadi penentu, siapa yang berhak meraih satu tiket tersisa ke perempat final. Laga tersebut akan mempertemukan PSS Sleman vs Dewa United dan Persis Solo vs Persita Tangerang. Laga seru yang patut ditunggu.(oet)

 

                                                              

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: