Yamaha_detail

Perpisahaan, PUI Helat Sepeda Santai

Perpisahaan, PUI Helat Sepeda Santai

SEMARAK: Lembaga pendidikan PUI Juntikebon Kecamatan Juntinyuat menggelar pawai taaruf dalam rangka memeriahkan kenaikan kelas dan perpisahan, kemarin.--

Radarindramayu, JUNTINYUAT-Lembaga pendidikan Persatuan ummat Islam(PUI) Desa juntikebon Kecamatan Juntinyuat menggelar pawai taaruf sepeda santai bersama Gowes Junti, Sabtu (18/6).

Kegiatan dalam rangka menyambut kenaikan kelas dan perpisahan mulai dari TK Nusa Indah PUI, MI dan SMP PUI itu, dimulai dari Kompleks PUI Juntikebon, menuju alun-alun Juntikebon, Pasar Senenan, Desa Juntiweden dan finish di Kompleks PUI.

Kepala Sekolah MI PUI Juntikebon Mahyudin SPdI damping salah seorang guru PUI Sidiq mengatakan, kegiatan ini rutin digelar untuk menjaga silaturahmi dan kesehatan badan.

Dalam kesempatan itu, Mahyudin juga mengajak warga masyarakat Juntinyuat untuk memasukkan putra dan putrinya ke perguruan PUI.

Sementara itu, Panitia Kenaikan Kelas dan Perpisahan TK MI dan SMP PUI, Suparno didampingi Salim Mubarok mengatakan, kegiatan perpisahan diisi dengan pentas kreasi seni siswa, mulai dari membaca Alquran, hafalan asmaul husna, doa untuk orang tua dan dilanjutkan dengan pembagian rapor. (rls/bag)

BACA JUGA:Anwar Usman Mundur dari Ketua Mahkamah Konstitusi

BACA JUGA:Ridwan Kamil Bantah Ada Hubungan Keluarga, Begini Klarifikasinya Tiara Marleen

BACA JUGA:Sapi Tanah

Sumber: