Ridwan Kamil Bantah Ada Hubungan Keluarga, Begini Klarifikasinya Tiara Marleen

Ridwan Kamil Bantah Ada Hubungan Keluarga, Begini Klarifikasinya Tiara Marleen

Tiara Marleen--

Radarindramayu - Artis pedangdut Tiara Marleen terpaksa mengklarifikasi pernyataan sebelumnya yang mengaku memiliki hubungan keluarga dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Hal ini setelah Ridwan Kamil membantah pernyataan Tiara Marleen. “Pak gimana tanggapannya soal Tiara Marleen katanya masih saudara bapak. Benar enggak Pak?,” tanya seorang netizen di akun Instagram Ridwan Kamil.

“Benar. Saudara sebangsa dan setanah air,” jawabnya.

Dan netizen pun semakin menghujat Tiara Marleen yang saat ini dilaporkan Haji Faisal atas dugaan pencemaran nama baik usai menuding almarhum Vanessa Angel hamil di luar nikah.

BACA JUGA:Sapi Tanah

Akhirnya Tiara Marleen pun mengaku ucapannya sebelumnya hanya bercanda, lantaran stres dengan kasusnya. Dia memastikan tidak ada hubungan darah dengan Ridwan Kamil.

Dilansir dari tayangan YouTube Sambal Lalap,“Kita kan saudara senegara, sehati gitu. Kita lagi stres ditanya gini, kita ada candanya dong,” ujarnya.

Dia Meski begitu tetap mengatakan mendiang ayahnya dekat dengan Ridwan Kamil. “Kita-kita kan sama-sama dari Garut. Kita Adam senabi, memang orang tua dekat sama Pak Ridwan,” jelasnya.

BACA JUGA:Siap-siap Kena Dua Pasal ! Polisi Ungkap Peran Penanggung Jawab Pesta 'Bungkus Night'

“Iya (enggak ada hubungan darah), senabi seadam. Saudara senegara, sebangsa,” ucapnya.

Sebelumnya, pernyataan Tiara Marleen jadi kontroversi karena mengaku masih memiliki hubungan keluarga dengan Ridwan Kamil.

“Kebetulan kami (dengan Ridwan Kamil) ada (hubungan) keluarga, walaupun sudah jauh ya. Soalnya papa aku sudah meninggal. Keikatnya dari papa aku,” beber Tiara Marleen dalam satu wawancara, baru-baru ini.(len)

BACA JUGA:Jamaah Haji Kloter 17 JKS Gelar City Tour Kota Madinah, Masker tak Lagi Dipakai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: