Putus, Rachel Vennya Tetap Anggap Salim Nauderer Pria Baik

Putus, Rachel Vennya Tetap Anggap Salim Nauderer Pria Baik

Rachel Vennya bicara soal hubungannya saat ini dengan Salim Nauderer.--

Radarindramayu, JAKARTA - Artis Rachel Vennya memastikan hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer memang telah usai. Namun, baginya Salim adalah pria yang baik.

Dikutip Pojoksatu.id dari YouTube Erika Carlina bahwa, “Salim anak baik kok. Jadi gua enggak pernah pacaran sama cowok yang enggak baik, semuanya baik. Tapi memang kesalahannya sama semua (selingkuh),” ujar Rachel Vennya , Minggu (19/6/2022)

Tak hanya Salim, Rachel Vennya juga mengatakan  semua mantan-mantannya bersikap baik. “Gua jujur semua teman gua, nyokap merasa, semua cowok gua, mantan-mantan gua, anak-anak baik semua. Enggak pernah abusive, kata-kata enggak pernah kasar. Selalu memperlakukan gue seperti proncess, tapi kesalahannya selalu itu,” bebernya.

Sempat Rachel mengungkapkan, ia merasa kasihan saat Salim yang diketahui selingkuh diviralkan akun-akun gosip. Meski, dia juga marah karena dikhianati.

BACA JUGA:HUT ke 76 Polri, Rumkit Bhayangkara Indramayu gelar Bakti Kesehatan.

Bahwa, “Gua saat kejadian itu, gua super kasihan sama dia. Karena dia di-revenge sama seorang cewek. (Gua) pasti marah, gua merasa dihikaati, semua ketawa, semua kata manis lu benar enggak sih,” tukasnya.

Dan Rachel mengaku sebagai pasangan dirinya juga punya salah. Satu diantaranya sering mengungkit kesalahan orang lain. “Satu kesalaan gua dan tahu ini semua cowok enggak bisa handle, gua selalu ungkit kesalahan. Jadi mereka juga sudah capek begitu,” sebutnya.

Rachel mengatakan Salim sempat ingin menebus kesalahannya, begitu juga cewek yang dimaksud sempat minta maaf di DM.

BACA JUGA:Survei: Airlangga Tokoh dengan Kebijakan Paling Bermanfaat

“Salim sebenarnya pengen banget menebus kesalahannya itu, cuma karena gua sudah seirng dapat ‘rumah’ yang sama, gua bilang sama Salim lebih aik kita temanan dulu. Kita lihat nanti, karena kita enggak tahu jodoh,” tuturnya.

“Ya sudah, gua sama Salim temanan aja. Tapi bukan berati satu kesalahan itu dia jahat, dia baik banget,” ujar Rachel Vennya. (len/pojoksatu)

BACA JUGA:Viral Kepala Gangster Tertancap Celurit, Diduga Tawuran Konten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id