Kalina Ocktaranny Mendoakan Atas Penikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina, Ini Doa Tulusnya...

Kalina Ocktaranny Mendoakan Atas Penikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina, Ini Doa Tulusnya...

Kalina Ocktaranny--

Radarindramayu, JAKARTA - Mendengar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kemarin, Selebritas Kalina Ocktaranny mengaku tidak diundang.

Saat dikonfirmasi Kalina tidak mempermasalahkan dan menghargai keputusan mantan suaminya tersebut. "Aku enggak masalah sama sekali kalau enggak diundang," kata Kalina Ocktaranny saat menjadi bintang tamu Rumpi di Trans TV, Kamis (9/6).

Karlina yang juga Mantan istri Vicky Prasetyo itu tetap mengirim doa setulus hati untuk pernikahan Deddy Corbuzier. Kalina Ocktaranny berharap pernikahan ayah Azka Corbuzier itu langgeng hingga tutup usia. "Aku mendoakan semoga ini jadi pernikahan terakhir buat mantan suami aku," imbuh Kalina Ocktaranny.

Deddy Corbuzier menikah dan Sabrina Chairunnisa menggelar pernikahan di Fairmont Hotel, Jakarta pada Senin (6/6). Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa disambut bahagia oleh para netizen, khususnya penggemar.  (len)

BACA JUGA:Pria yang Melamar Desy Ratnasari Banyaknya Berstatus Suami Orang

BACA JUGA:Stres Lois

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul"Ini Doa Tulus Kalina Ocktaranny untuk Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: