Tragis, Maikel Tewas Gara-gara Memeluk Pacar Teman

Tragis, Maikel Tewas Gara-gara Memeluk Pacar Teman

Radarindramayu, SULUT - Seorang pelaku pembunuhan berinisial MM (43) di Desa Tatelu Rondor, Kecamatan Dimembe ditangkap Tim Resmob Polres Minahasa Utara bersama Polda Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (5/6).

Pelaku ditangkap saat bersembunyi di perkebunan warga. Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, MM membunuh temannya sendiri bernama Maikel Lumatauw (43) saat sedang menggelar pesta minuman keras (miras) pada Jumat (3/6).

Menurut Jules, “Saat itu pelaku bersama pacarnya dan korban sedang mengonsumsi minuman beralkohol bersama. Tiba-tiba korban memeluk pacar pelaku,” ujarnya, Senin (6/6).

Saat melihat hal tersebut, pelaku tersinggung kemudian langsung mengambil sebilah pisau dan menikam korban. Akibat tikaman tersebut, korban mengalami luka serius dan meninggal dunia.

BACA JUGA:Cukur Tanjong Pagar 6-1, Persib Kenakan Pita Hitam

Kronologi Kejadian, “Tikaman mengenai leher korban. Korban sempat lari dan terjatuh kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh warga,” kata kabid humas. Namun, nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia saat di perjalanan.

Perwira menengah Polri ini mengatakan pelaku sempat berusaha melawan ketika hendak ditangkap petugas.

Anggota resmob pun menindak tegas dengan menembak kaki pelaku. “Terduga pelaku berusaha melarikan diri saat tim gabungan akan menangkapnya, sehingga aparat mengambil tindakan tegas terukur,” kata Jules. Saat ini pelaku sudah berada di Polsek Dimembe untuk menjalani proses hukum. “Anggota juga menyita barang bukti berupa pisau yang sebelumnya dipakai pelaku membunuh korban,” kata Jules. (len/jpnn)

BACA JUGA:Ganjar Pranowo: Tiket Masuk Borobudur Tetap Rp50 Ribu, Naik ke Atas Rp750 Ribu

Artikel ini sudah tayang di jpp.com dengan judul "Gegara Memeluk Pacar Teman, Maikel Mati dengan Cara Tragis"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com