Anak Ridwan Kamil Tenggelam di Sungai Aare Swiss, Masih Dilakukan Pencarian

Anak Ridwan Kamil Tenggelam di Sungai Aare Swiss, Masih Dilakukan Pencarian

Anak Ridwan Kamil tenggelam di Sungai Aare, Swiss, saat sedang berenang, Kamis, 26, Mei 2022. -Ist-radarindramayu.id

Radarindramayu.id, BANDUNG - Anak Ridwan Kamil tenggelam di Sungai Aare, Swiss, saat sedang berenang, Kamis, 26, Mei 2022.

Saat kejadian, anak Ridwan Kamil, sedang berenang bersama kawan dan kerabat lainnya di Sungai Aare, Swiss. Sebelum dilaporkan tenggelam.

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, sebenarnya sudah hampir mencapai permukaan. Namun, tiba-tiba tenggelam terseret arus Sungai Aare, di Bern, Swiss.

Sampai saat ini, dilaporkan upaya pencarian masih terus dilakukan. Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil juga sudah berada di Swiss.

BACA JUGA:Kapolsek Diminta Berntas Geng Motor di Wilayahnya

Keluarga juga belum memberikan keterangan atas musibah ini. Untuk sementara, kakak dari Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman yang mewakili untuk memberikan statemen kepada media.

Dia membenarkan musibah anak Gubernur Jabar, Ridwan Kamil tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, kemarin waktu setempat.

Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

BACA JUGA:KPU Beberkan Rincian Anggaran Pemilu 2024, Tembus Rp 76,656 Triliun

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi waktu setempat.

“Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23.00 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat,” tulis keterangan tersebut.

Adapun kronologisnya, Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

BACA JUGA:Kado Nyawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com