Operasi Libas 2022, Kapolres Majalengka Cek Kondisi Kendaraan Patroli Polsek

Operasi Libas 2022, Kapolres Majalengka Cek Kondisi Kendaraan Patroli Polsek

AKBP Edwin Affandi Cek Kondisi Kendaraan Patroli Polsek di Mapolres Majalengka, Rabu (25/5/2022).-dedi haryadi-

Radarindramayu, MAJALENGKA-Jelang Operasi Libas Lodaya 2022, Polres Majalengka gelar apel pengecekan kendaraan dinas patroli yang digunakan jajaran para Kanit Polsek.

Apel pengecekan kendaraan patroli tersebut berlangsung di lapangan apel Makopolres Majalengka, Rabu pagi (25/5/2022), dan dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Satu persatu Kapolres Majalengka memeriksa kondisi kendaraan patroli tersebut baik roda dua maupun roda empat. Adapun yang dicek Kapolres yakni kebersihan, kelengkapan dan fungsionalitas kendaraan beserta aksesorisnya.

“Kita mengumpulkan seluruh kendaraan roda dua dan roda empat yang ada di polsek-polsek. Tujuannya, pertama untuk mengecek kesiapan kendaraan seluruh anggota yang digunakan untuk operasional Polri pelaksanaan Ops Libas Lodaya 2022,"ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

BACA JUGA:Harga Cabai Naik, Minyak Goreng Turun

BACA JUGA:Jadi Manusia Kuat, Penuh Optimisme, SMAN 1 Kandanghaur Lepas 325 Lulusan Angkatan Ke-41

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dalam pengecekan tersebut secara umum seluruh kendaraan siap untuk operasional khusunya dalam pelaksanaan Ops Libas Lodaya 2022 dan tidak ditemukan kendaraan yang mengalami kerusakan fatal hingga dapat menggangu operasional.

"Hanya ada beberapa kendaraan yang terlihat kurang bersih, saya minta untuk dibersihkan ulang. Kepada para anggotanya, saya berpesan agar kendaraan dinas ini dirawat secara maksimal,"katanya.

Dijelaskan mantan Kasat Lantas Polres Cirebon Kabupaten ini, pelaksanaan Ops Libas Lodaya 2022 dimulai tanggal 26 Mei 2022 hingga 4 Juni 2022.

BACA JUGA:Jamaah Haul Membeludak, Kang Said Ajak Nahdliyin Terus Jalin Silaturahmi

BACA JUGA:Tanpa Sakit

"Dalam kurun waktu sepuluh hari operasi ini dengan sasaran premanisme dan kejahatan jalanan, geng motor serta curat curas dan curanmor,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:TKW Kedokan Bunder Hilang Kontak 20 Tahun, Kirim Surat Terakhir Tahun 2022

BACA JUGA:Begini Cara Pengereman Yang Baik dan Benar Menggunakan Sepeda Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: