Taufik Iskandar Jabat Ketua PAW Karang Taruna Desa Walahar

Taufik Iskandar Jabat Ketua PAW Karang Taruna Desa Walahar

Taufik Iskandar-dedi haryadi-radarcirebon.com

Radarindramayu, CIREBON-Meneruskan estafet kepemimpinan, Taufik Iskandar atau yang biasa dengan sapaan akrabnya Nandol terpilih sebagai Ketua PAW Karang Taruna Desa Walahar Periode 2022-2025.

Pemilihan tersebut dalam Rapat Pengurus Pleno di Balai Desa Walahar, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Kamis malam (12/05).

Taufik Iskandar selaku Ketua terpilih PAW  Karang Taruna Desa Walahar mengucapkan terimakasih kepada pengurus Karang Taruna Mekar Lestari yang sudah mempercayainya untuk menahkodai Karang Taruna Desa Walahar untuk 3 tahun ke depan.

"Saya mengajak kepada teman-teman atau semua pemuda untuk bisa bekerja sama dengan baik guna mewujudkan Walahar yang lebih baik. Marilah kita bersatu, kompak dalam mewujudkan cita-cita bersama demi membawa nama harum organisasi dan juga Desa Walahar kita yang tercinta ini. Sumbangsih saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan sebagai bahan evaluasi kiranya lebih baik lagi," ucapnya.

BACA JUGA:Mantap! Cirebon Sumbang Lima Pemain di 50 Besar Honda DBL Camp 2022

BACA JUGA:Iqlima Kim Diduga Disantet, Ngaku Dikirimi Penyakit Non Medis

Sementara itu, Rahulloh Ayatulloh ketua lama menuturkan, terkait Rapat Pengurus Pleno (RPP) yang menghasilkan Ketua PAW adalah salah satu efektivitas roda organisasi agar semuanya terorganisir.

"Berhubung di Karang Taruna Desa Walahar menjabat sebagai Ketua periode 2022-2025 atau selama 5 tahun, artinya dari berjalannya roda kepemimpinan bersama Karang Taruna Desa Walahar terhitung kurang lebihnya sudah 2 tahun dan masih menyisakan masa bakti selama 3 tahun, kita adakan RPP PAW untuk ke efektivitasan roda organisasi Karang Taruna,"tuturnya.

Dijelaskan Dia, PAW kita sesuaikan dengan aturan di Karang Taruna yang termaktub dalam Permensos No 25 Tahun 2019 dalam mekanismenya untuk memilih Ketua PAW selama 3 tahun, sisa masa bakti selama menjabat menjadi Ketua Karang Taruna Desa Walahar.

BACA JUGA:Sidang Sengketa PG Jatitujuh, Ketua F-Kamis Terancam 12 Tahun Penjara

BACA JUGA:Debit Air Cipancuh Kritis, Siapkan Sumur Pantek

"Dalam RPP ini terpilih Taufik Iskandar sebagai Ketua PAW Karang Taruna Desa Walahar Periode 2022-2025. RPP ini adalah bentuk kepercayaan pengurus Karang Taruna kepada Ketua terpilih PAW agar bisa terus eksis dalam program-program yang berdampak pada masyarakat Walahar khususnya,"jelasnya.

Rahulloh mengajak kepada pengurus dapat bahu membahu dengan Ketua PAW dan ambil peran menjadi bagian penting dalam suksesnya program yang sudah ada sekiranya tetap berjalan dan terus ditingkatkan lagi.

"Terutama pada program yang belum terlaksana agar segera dibenahi apa saja yang sekiranya harus dievaluasi," pungkasnya

Perlu diketahui, Rahulloh Ayatulloh sebagai Ketua Karang Taruna Mekar Lestari Desa Walahar masih menjabat selama 5 tahun dalam Masa Bakti 2022-2025. Namun, saat ini Rahulloh telah menjadi Ketua Karang Taruna di Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. (rdh)

BACA JUGA:Petani Terancam Gagal Panen, Pemdes Minta Penangguhan Pengeringan Waduk Cipancuh

BACA JUGA:Tiga Pimpinan Parpol Siap Perangi Politik Identitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: