Pastikan Arus Mudik dan Balik Lancar

Pastikan Arus Mudik dan Balik Lancar

CEK POSKO: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama Forkopimda berbincang dengan pemudik yang singgah di Posko Mudik Bermartabat, belum lama ini.FOTO: DISKOMINFO--

 

INDRAMAYU-Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memastikan arus mudik dan balik di Jalur Pantura Indramayu lancar.

 

Saat arus mudik berlangsung, Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif dan Dandim 0616 Indramayu Teguh Wibowo meninjau langsung Posko Mudik Bermartabat di UPPKB Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

 

Bupati Nina Agustina dan Forkopimda Indramayu berbincang dengan para pemudik yang singgah di Posko Mudik.

BACA JUGA:Kilang Balongan Dioperasikan

 

Bupati ingin memastikan bahwa para pemudik yang melintas di Jalur Pantai Utara (Pantura) Indramayu kondisinya aman, sehat dan selamat dalam pelaksanaan mudik 2022.

 

Bupati Nina menyatakan, para pemudik yang beristirahat sejenak dan merasakan kenyamanan adanya fasilitas di Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat setalah mereka lelah lama dalam mengemudi diperjalanan.

BACA JUGA:Gus Yaqut Kecam Penyebar Hoax Pembatalan Haji

 

“Alhamdulillah, para pemudik yang lelah bisa beristirahat disini dengan beberapa fasilitas yang kita sediakan, seperti ada tempat ibu menyusui, tempat istirahat sementara dan tempat bermain anak-anak,” katanya.

 

Menurutnya, sejumlah fasilitas yang ada di Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat ini juga ditemui oleh para pemudik saat arus balik yang terletak di sepanjang Jalur Pantura Kabupaten Indramayu. (rls)

BACA JUGA:Hindari Kemacetan, Kanalisasi Penyeberang Jalan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: