Jordi Amat Sudah Pulih, Shin Tae-yong Masih Yakin Timnas Indonesia Masuk Ronde 4! 'Sesuai Rencana Awal'

Senin 28-10-2024,18:28 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Jordi Amat sudah kembali pulih, Shin Tae-yong masih yakin Timnas Indonesia bisa masuk ke Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 4!

Jordi Amat selaku salah satu pemain bek andalan Timnas Indonesia, akhirnya dikabarkan sudah sembuh dari cedera yang ia alami.

Pemain asal Spanyol ini juga mengatakan bahwa setelah cederanya pulih, ia merasa sangat tidak sabar untuk bermain bersama Timnas Indonesia.

Di sisi lain, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia sendiri, nampaknya terlihat masih sangat yakin untuk bisa meloloskan Garuda ke Ronde-4 Kualifikasi Piala Dunia nanti.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Lolos Piala Asia 2025 Usai Tahan Imbang Australia, Ada 3 Negara Wakil ASEAN

Karena menurutnya, Timnas Indonesia saat ini masih memiliki potensi untuk melaju ke babak-4, sesuai target awal yang direncanakan.

Jordi Amat Hadir Lawan Jepang?

Setelah membuka suara soal keadaan cedera yang menimpanya, pemain berusia 32 tahun ini tentunya sekarang memiliki potensi besar untuk kembali dimainkan STY lagi.

“Ya, keadaannya menjadi lebih baik setiap hari. Sebelumnya, saya mengalami cedera pergelangan kaki yang serius. Tapi sekarang, (kondisi engkel) saya merasa cukup baik,” ungkap Jordi yang dikutip dari Okezone.com oleh Radarindramayu.id pada Senin, 28 Oktober 2024.

BACA JUGA:Target Realistis, Shin Tae-Yong Optimis Timnas Indonesia Lolos ke Ronde 4

Setelah memberitahu kondisi kakinya, Jordi juga dengan semangat menyampaikan bahwa ia sudah tidak sabar untuk bermain dengan Timnas Indonesia lagi.

“Saya tidak sabar untuk membantu tim,” ujar Jordi.

Shin Tae-yong Optimis Masuk Ronde-4

Shin Tae-yong ungkap bahwa ia masih yakin, bahwa Timnas Indonesia akan lolos ke ronde ke-4 sesuai target awal yang direncaranakan.

BACA JUGA:Dipanggil STY? Ramadhan Sananta Ungkap Pentingnya Peran Yeom Ki-hun Sebagai Pelatih Striker Timnas Indonesia

Kategori :