Sumardji Targetkan 4 Poin Laga Kandang Timnas Indonesia, Hadapi Jepang dan Arab Saudi'Bicara Target Realistis'

Sabtu 26-10-2024,16:08 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Beri target realistis, Sumardji harapkan laga kandang Indonesia hadapi Jepang dan Arab Saudi bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia akan menjadi tuan rumah pada pertandingan yang akan di gelar bulan November.

Karena laga tersebut akan di adakan di Indonesia, dan venue yang di tunjuk oleh Timnas Indonesia adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta.

Di pertandingan bulan November ini, Timnas Indonesia di hadapkan dengan lawan tangguh yang tak sebanding dengan kualitas Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Dua Pemain Inti Timnas Indonesia, Thom Haye dan Calvin Verdonk Saling Adu Mekanik di Laga Eredivisie 2024-2025

Karena dua negara yang akan tandang ke Indonesia untuk melanjutkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia, merupakan negara yang tangguh dalam permainan sepakbola.

Bahkan secara kualitas para pemain nya pun Indonesia sangat berbeda, karena dua negara tersebut para pemain nya sudah memiliki jam terbang yang baik di kancah internasional.

Oleh sebab itu mengapa mereka bukan lah lawan yang sebanding, karena jika dinilai dari peringkat FIFA Dunia mereka jauh lebih unggul dibandingkan Timnas Indonesia.

Bahkan dia negara tersebut memiliki segudang prestasi yang mentereng dalam pertandingan-pertandingan sepakbola, oleh karena nya ini merupakan hal berat.

BACA JUGA:BERAT! Jika Timnas Indonesia Ingin Lolos Piala Dunia Maka Harus Menang Lawan Arab dan Seri Saat Lawan Jepang

Ya, ini memang merupakan hal berat untuk Shin Tae-yong dan juga anak asuhannya di Skuad Garuda, karena ia harus menghadapi lawan tangguh.

Shin Tae-yong yang merupakan pelatih Timnas Indonesia, harus memikul beban yang berat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Karena ini di pertandingan ini merupakan pertandingan hidup dan matinya Shin Tae-yong, sempat sebelumnya meraih hasil buruk di tandang China.

Untuk itu Shin Tae-yong harus memikirkan strategi yang matang untuk pertandingan nanti, yang dimana akan menghadapi Jepang dan Arab Saudi.

BACA JUGA:Exco PSSI Sebut Peluang Kevin Diks Debut Bersama Timnas Indonesia Melawan Jepang dan Arab Sangat Kecil

Kategori :