Makin Tajam! Ramadhan Sananta di Puji Lilipaly; Dia Striker Lokal Terbaik Indonesia 'Dapat Tawaran Klub Asia'

Kamis 24-10-2024,18:18 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Pada pertandingan Liga 1 Indonesia duel Krusial antara Klub Borneo FC Vs Persis Solo yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (19/10/2024).

Di pertandingan tersebut Ramadhan Sananta bertemu dengan eks bintang Timnas Indonesia dahulu, ia adalah Stefano Lilipaly pemain saya di Borneo FC.

Ramadhan Sananta dan Stefano Lilipaly keduanya memiliki kontribusi yang kuat dalam masing-masing Klub nya, Sananta yang bermain untuk Persis Solo.

Berhasil menumbangkan Klub Borneo FC di laga tersebut, mereka berdua merupakan pemain berkualitas dan sangat berkontribusi dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA:WOW! Pemain Premier League, Pascal Struijk Kode Keras Siap Perkuat Timnas Indonesia Susul Kevin Diks?

Di pertandingan yang sangat krusial tersebut berhasil dimenangkan oleh Ramadhan Sananta bersama klubnya, dengan skor 3-2 dari Borneo FC.

Ya, pada Gol pembukaan Borneo FC Stefano Lilipaly sangat berjasa atas gol tersebut, karena ia berhasil memberikan assist.

Assist yang di berikan Stefano Lilipaly berhasil membuahkan Gol, di eksekusi dengan sangat baik oleh Gabriel Furtado yang merupakan rekan setim Lilipaly.

Tertinggal skro oleh Borneo FC, Persis Solo pada babak kedua langsung memasukkan pemain muda berkualitas nya ia adalah Ramadhan Sananta.

BACA JUGA:Elkan Baggott Rayakan Ulang Tahun ke-22, Netizen Indonesia Beri Ucapan di Tengah Rumor Renggang dengan Timnas

Keputusan yang di ambil oleh pelatih Persis Solo sangat tepat, karena masuknya Ramadhan Sananta membuat kontribusi besar terhadap klub keunggulan Persis Solo.

Tidak ingin kalah dengan eks bintang Timnas Indonesia yaitu Lilipaly, Ramadhan Sananta berhasil memberikan umpan silang yang berbuah menjadi Gol.

Umpan silang yang di berikan oleh Ramadhan Sananta sangat baik, dan diterima dengan tepat oleh pemain muda yaitu Arkhan Kaka pada menit ke 90+1.

Tampil sangat impresif untuk Persis Solo, membuat Ramadhan Sananta mendapatkan tawaran untuk membela Klub di Asia.

BACA JUGA:Pasca Pro Bahrain dan Kucilkan Indonesia, Kini AFC Puji Timnas Indonesia U-17 di Piala Asia 2025: 'Fantastis'

Kategori :