Dikonfirmasi Alami Hamstring, Ini 4 Pemain yang Berpotensi Gantikan Asnawi Mangkualam, Mana Pilihan STY?

Rabu 23-10-2024,15:20 WIB
Reporter : R Herdi Dwitama
Editor : R Herdi Dwitama

Pada laga sebelumnya, Sandy Walsh sedikit sekali dimainkan dan tidak jadi starter. Padalah ia sangat pantas menjadi wing back kanan Timnas Indonesia.

Ia membantu Timnas Indonesia bermain imbang dengan Australia, Arab Saudi, dan Bahrain. Sekalinya Sandy Walsh tidak dimainkan karena alasan yang tidak pasti dan Timnas langsung menderita kekalahan.

3. Eliano Reijnders

Bergabung dengan Skuad Garuda bersamaan dengan Mees Hilgers, Eliano Reijnders dinilai bisa menjadi pemain yang berpotensi gantikan Asnawi pada laga berikutnya.

Baru-baru ini Eliano telah mendapatkan peran baru di PEC Zwolle musim ini, ia dimainkan sebagai fullback kanan.

BACA JUGA:Pascal Struijk Beri Kode untuk Segera Gabung Timnas Indonesia, Siap Susul Kevin Diks!

BACA JUGA:Vietnam Sebut Timnas Indonesia dengan Julukan Skuad Belanda-Indonesia, Netizen: Mending Fokus AFF Saja Nguyen

Arean tersebut merupakan posisi yang biasa dimainkan oleh Asnawi di Timnas Indonesia karena itu Eliano Reijnders akan familiar jika dimainkan di posisi tersebut saat melawan Jepang dan Arab Saudi bulan depan.

4. Yakom Sayuri

Dan pemain yang berpotensi gantikan Asnawi yang terkhir adalah Yakob Sayuri untuk mengisi posisi bek kanan Timnas Indonesia.

Pemain Malut United ini dikenal sebagai versatile player, yang mana dapat diandalkan sebagai winger kanan maupun wing back/fullback kanan.

Nah, dari keempat pemain di atas, mana yang menurut kalian paling tepat untuk menggantikan Asnawi jelang matchday kelima dan keenam?

Kategori :