Kakak Eliano Reijnders dengan Keturunan Maluku, jadi Bintang AC Milan, Cetak 2 Gol di Liga Champions!

Rabu 23-10-2024,09:36 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

RADARINDRAMAYU.ID - Kakak dari pemain keturunan Timnas Indonesia Eliano Reijnders, jadi bintang yang bersinar di klub AC Milan. 

Rival abadi Inter Milan itu berhasil meraih kemenangan yang epik di kejuaraan Eropa paling bergengsi yaitu Liga Champions (UCL), dengan skor 3-1 atas Club Brugge.

Kakaknya Eliano yang bernama Tijjani Reijnders jadi sebab keunggulan klub Milan, karena 2 gol dicetak dalam satu laga, alias brace yang sangat mantap.

Dan yang bikin bangga adalah, walaupun Tijjani membela Timnas Belanda, akan tetapi Reijnders bersaudara ini memiliki darah keturunan Indonesia dari ibunya yang berasal dari Maluku. 

BACA JUGA:Manajer Persija Buka-bukaan Soal Kans Abroad Rizky Ridho, Belum Ada Tawaran Tapi Rumornya Real Madrid..

Tijjani Reijnders memang kakak dari Eliano Reijnders, dia merupakan saudara kandung yang jarak umurnya hanya terpaut kurang lebih 3 sampai 4 tahun saja.

Tijjani kelahiran tahun 1998 sedang Eliano kelahiran tahun 2000. Mereka berdua merupakan anak dari kedua pasangan yang memiliki darah campuran Indonesia dan Belanda.

Tijjani dan Eliano memiliki nama marga atau nama belakang, yaitu Lekatompessy yang berasal dari sang ibunda yang bernama Angelia Lekatompessy.

Kehidupan Reijnders bersaudara yang erat dengan sepakbola dan membela Timnas yang berbeda, itu juga menurun dari sang ayah yang merupakan mantan pesepakbola yaitu Martin Reijnders. 

BACA JUGA:Keren! Maarten Paes Masuk Daftar Nominasi Save of The Year di MLS 2024, Netizen: 'Kelas Bang Paes'

Kembali ke penampilan apik Tijjani Reijnders saat membawa klubnya AC Milan menang atas klub papan atas Liga Belgia yaitu Club Brugge. 

Dalam pekan ketiga Liga Champions, klub Milan berhasil menang dengan dramatis, sebab dalam 2 laga sebelumnya selalu diwarnai hasil yang kurang positif. 

Christian Pulisic menjadi pencetak gol pertama bagi AC Milan, tepatnya pada menit ke-34 Pulisic mencatatkan namanya di papan skor.

Lalu, Club Brugge berhasil menyamakan skor dengan gol yang dicetak oleh Kyriani Sabbe pada menit ke-51. Praktis skor imbang 1-1 ini membuat para fans jadi senam jantung.

BACA JUGA:2 Pemain Timnas Indonesia Mentas di Europa League, Nggak Kaleng-kaleng

Kategori :