2 Pemain Timnas Indonesia Mentas di Europa League, Nggak Kaleng-kaleng

Rabu 23-10-2024,05:53 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Ada 2 pemain Timnas Indonesia dalam tengah pekan ini, akan bermain di Europa League membela klubnya masing-masing yang akan bertanding.

Dua pemain Timnas Indonesia ini merupakan pemain keturunan yang memiliki darah campuran Indonesia - Belanda, mereka akan bermain di tanggal yang sama.

Meskipun bermain di tanggal yang sama dalam kancah Eropa, akan tetapi keduanya berbeda kompetisi karena mereka bermain di UEL dan UECL.

Dalam dua laga di kancah Eropa tersebut, mereka merupakan pilar penting yang memperkuat Timnas Indonesia di lini pertahanan karena mereka berposisi sebagai bek.

BACA JUGA:Bahrain Pilih Mundur Tidak Lanjut Bertanding dengan Indonesia? Ini 3 Sanksi FIFA yang Mengintai Timnas Bahrain

Ya, 2 pemain Timnas Indonesia tersebut ialah Mees Hilgers dan Kevin Diks, mereka berdua akan berkancah di liga Eropa dan bermain untuk klub nya masing-masing.

Mees Hilgers yang merupakan pemain keturunan Indonesia yang baru saja bergabung untuk perkuat Indonesia, kini ia akan bermain untuk perkuat FC Twente.

Karena klub Mees Hilgers FC Twente, tengah mentas di liga Eropa yaitu UEL untuk itu dirinya akan bermain untuk memperkuat klub Eradivisie.

Mees Hilgers merupakan pemain termahal di Timnas Indonesia, diketahui nilai Transfermarket dirinya mencapai 120 milyar dan bahkan kabarnya harga Mees Hilgers kian naik.

BACA JUGA:'Bahrain Harus Lihat' Mohun Bagan Minta Pindah Venue Pada ACL Two, Pihak AFC Tolak dan Diskualifikasi!

Hal ini diketahui pada saat Mees Hilgers bermain untuk Timnas Indonesia, pada pertandingan Indonesia Vs Bahrain di 10 Oktober 2024.

Pada saat itu kabar yang beredar, bahwasanya nilai pasar Mees Hilgers kini kian naik hal itu berkat dirinya yang bermain secara konsisten.

Seperti yang di ketahui jika pemain berkualitas yang selalu konsisten, pastinya nilai pasar yang dimilikinya akan terus meningkat dan sesuai dengan kualitas pada dirinya.

Untuk itu mengapa Mees Hilgers setelah bergabung dengan Timnas Indonesia nilai pasar nya menjadi naik, karena ia memiliki kualitas bermain yang selalu konsisten dan stabil dalam setiap pertandingan.

BACA JUGA:PSSI akan Lakukan Evaluasi Besar untuk Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sepulang dari Korea Selatan

Kategori :