Kedisiplinan No 1, Sandy Walsh Tegur Pemain Timnas Indonesia Yang Tak di Siplin; Sangat Penting!

Selasa 29-10-2024,00:56 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Sebagai pemain sepakbola profesional, menurut Sandy Walsh kedisiplinan itu sangat penting dan akan berpengaruh pada keberhasilan tim.

Untuk itu dirinya sangat tidak menyukai ketika ada pemain Timnas Indonesia yang telat atau tidak disiplin, karena akan berdampak pada permainan.

Pemain keturunan Indonesia yang memutuskan untuk perkuat Indonesia karena amanat dari sang kakeknya ini, memang sangat terkenal dengan kedisiplinan nya sebagai pemain.

Ya, ia adalah Sandy Walsh yang merupakan pemain keturunan, yang di amanah kakeknya untuk perkuat Timnas Indonesia dan impian sang kakek Sandy kini terkabul.

BACA JUGA:Bahrain Pilih Mundur Tidak Lanjut Bertanding dengan Indonesia? Ini 3 Sanksi FIFA yang Mengintai Timnas Bahrain

Karena kini Sandy Walsh memegang amanah kakeknya untuk perkuat Timnas Indonesia, dan membawa Indonesia bangkit dari masa sulitnya.

Kini Sandy Walsh dinilai sebagai pemain yang sangat disiplin, bahkan dirinya tidak ragu untuk menegur pemain Timnas Indonesia yang kurang disiplin.

Bahkan Sandy Walsh pernah bercerita tentang pemain Timnas Indonesia, bahwasanya ada pemain timnas Indonesia yang tidak disiplin dan ia tidak ragu untuk menegur nya.

Diduga pemain tersebut rupanya telat datang ke acara, yang dimana pada saat itu para pemain Timnas Indonesia sedang mengadakan sesi makan-makan bersama.

BACA JUGA:'Bahrain Harus Lihat' Mohun Bagan Minta Pindah Venue Pada ACL Two, Pihak AFC Tolak dan Diskualifikasi!

Ya, dan Sandy Walsh yang merupakan pemain senior yang sudah berpengalaman dalam dunia sepakbola, Sandy Walsh langsung menegur pemain tersebut.

Karena menurut Sandy, apa yang dilakukan pemain tersebut adalah salah dan nanti nya akan berdampak pada saat ia melakoni pertandingan di lapangan.

"Bagi saya (Sandy Walsh) jika kalian datang telat ke hal sederhana seperti sarapan, anda pasti akan telat di lapangan."Ujar Sandy Walsh yang menegur pemain tersebut.

"Disiplin sangat penting bagi tim ini (Indonesia)." Tambahnya Sandy Walsh.

"Terbukti kami dapat meraih hasil bagus saat melawan Arab Saudi dan Australia karena kedisplinan itu." Tutupnya.

Kategori :