China Tolak Wasit Arab untuk Laga Melawan Bahrain, Tidak Mau Menjadi Korban Seperti Indonesia

Selasa 22-10-2024,16:55 WIB
Reporter : Sulthan Al muzakky
Editor : Sulthan Al muzakky

Insiden ini menuai reaksi keras dari publik Indonesia, yang merasa bahwa keputusan wasit merugikan tim mereka. Selain itu, Asosiasi Sepak Bola Bahrain juga mendapatkan sorotan tajam dari suporter Indonesia yang merasa dirugikan oleh kepemimpinan wasit di pertandingan tersebut. 

BACA JUGA:Media Vietnam Soroti Prestasi Timnas Indonesia, Sebut Mending Fokus di Piala AFF Daripada ke Piala Dunia

BACA JUGA:Pemain Senior di Timnas, Sandy Walsh Terkenal Akan Kedisiplinannya: 'Mampu Imbangi Australia karena Disiplin'

Dengan pengalaman tersebut, CFA tampaknya ingin mengambil pelajaran dan berusaha melindungi tim mereka dari situasi yang sama.

Mereka sadar bahwa pemilihan wasit yang tepat sangat penting untuk menjaga integritas pertandingan dan menghindari keputusan yang dapat menimbulkan kontroversi.

CFA berupaya memastikan bahwa pertandingan melawan Bahrain pada 14 November mendatang di Stadion Nasional Bahrain berlangsung dengan adil dan tanpa tekanan dari keputusan wasit yang meragukan.

Dalam persiapan untuk laga penting ini, CFA berharap dapat menjalani pertandingan tanpa masalah dan meraih hasil positif.

BACA JUGA:PERTAMA! Kevin Diks akan Jadi Pemain Naturalisasi Pertama di Era Presiden Prabowo, Segera Diproses!

BACA JUGA:Pelatih Jepang Hajime Moriyasu Akui Pertandingan Lawan Indonesia Akan Berat, Kekuatan dari 60 Ribu Supporter

Langkah inisiatif yang diambil oleh CFA, diharapkan situasi serupa tidak terulang kembali dan setiap tim dapat bertanding dalam kondisi yang fair.

Kategori :