Bentrok! Calvin Verdonk dan Koki Ogawa Duo NEC Nijmegen, Saling Duel Dalam Laga Indonesia Vs Jepang

Selasa 22-10-2024,11:24 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Dalam pertandingan Round 3 Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026, Indonesia di bulan berikutnya akan menghadapi Jepang di SUGBK.

pada bulan November nanti, merupakan laga kandang Indonesia yang sangat menarik, karena Calvin Verdonk akan bentrok dengan rekan setim nya.

Calvin Verdonk dan Koki Ogawa merupakan pemain satu tim di Nec Nijmegen, yang dimana mereka berdua masuk dalam starter tim inti Nec Nijmegen.

Akan tetapi Verdonk dan Ogawa akan menjadi rival pada bulan November, dan akan berduel di pertandingan tersebut karena mereka harus membela tim nasional nya masing-masing.

BACA JUGA:BARU LAGI! Winger Vitesse Anrhem, Siap Perkuat Timnas Indonesia Milliano Jonathans Berdarah Depok?'Dari Nenek'

Pada jeda pertandingan internasional di bulan ini, Calvin Verdonk bertemu dengan rekan setim nya Nec Nijmegen di bandara Amsterdam dalam perjalanan ke Asia.

Dalam perjalanan nya Verdonk bertemu dengan Koki Ogawa dan juga Ritsu Doan, yang merupakan rekan satu tim Verdonk di klub Nec Nijmegen.

Dalam antusias nya yang tidak sabar ingin berduel dengan rekan setimnya, Verdonk lontarkan ungkapan ke bercandaan nya kepada rekan satu timnya. 

Calvin Verdonk mengatakan akan merepotkan jika melawan Kubo, dan ia bercanda dengan Doan bahwa ia lebih suka melawan dia ketimbang Kubo.

BACA JUGA:Mauro Zijlstra ungkap Indonesia Bisa Lolos Pildun 10 Tahun Mendatang, Netizen :'Cepat Kesini Bang, Bantu Kami'

"Jepang punya citra yang baik terhadap kami, Saya bertemu dengan Koki dan Ritsu Doan di Schiphol dalam perjalanan ke Asia." Tutur Calvin Verdonk 

"Kami membicarakannya saat itu. Saya bercanda dengan Doan, saya lebih suka bermain melawan dia daripada Kubo." Ucap Verdonk

Karena pada pertandingan Round kualifikasi Piala Dunia, Calvin Verdonk dihadapkan dengan tantangan yang sangat luar biasa ia harus melawan Koki Ogawa.

Dalam pertandingan itu Ia harus memperkuat Timnas Indonesia dan juga harus melawan rekan satu timnya di Nec Nijmegen, yang perkuat Timnas Jepang.

BACA JUGA:Tolak Rengekan BFA, FIFA Tegaskan Pertandingan Indonesia vs Bahrain Tetap Berlangsung di Jakarta, Indonesia

Kategori :