Mengaku Telah di Bidik PSSI, Naturalisasi Milliano Jonathans Segera? Miliki Garis Keturunan Dari Nenek!

Selasa 22-10-2024,08:32 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Milliano Jonathans pemain keturunan yang memiliki darah campuran Indonesia-Belanda, mengaku telah di bidik oleh PSSI untuk perkuat Timnas Indonesia.

Pemain Winger Vitesse Anrhem, secara terang-terangan mengatakan telah di hubungi PSSI yang membahas ketertarikan nya bergabung Timnas Indonesia.

Milliano tampil impresif dalam klub Vitesse Anrhem, bermain di posisi sayap kanan memberikan kontribusi yang sangat positif untuk klub nya.

Dalam 10 pertandingan yang ia lakoni bersama Vitesse Anrhem, Milliano Jonathans tercatat menciptakan 6 gol di 10 pertandingan tersebut sangat impresif.

BACA JUGA:Di Intip Media Belanda, Rencana Naturalisasi Jairo Riedewald Bocor! Salaman Erick Thohir Susul Kevin Diks

Oleh karena itu mengapa pihak PSSI membidik Milliano Jonathans, agar dirinya bisa perkuat Timnas Indonesia dan sepertinya PSSI tengah merayu Milliano untuk bergabung.

Karena diketahui pemain yang berposisi sebagai sayap ini, memang memiliki garis keturunan Indonesia yang berasal dari Depok Jawa Barat.

Diduga Milliano Jonathans memiliki aliran darah Indonesia dari neneknya, karena hal itu juga bisa membuat hal yang sangat positif untuk proses naturalisasi menjadi WNI.

Karena garis keturunan Indonesia yang dimiliki oleh Milliano Jonathans sangat jelas, karena ia mendapatkan aliran darah Indonesia dari neneknya yang berasal dari Indonesia ini merupakan kesempatan bagus.

BACA JUGA:FIFA dan Menpora Tegaskan Laga Indonesia vs Bahrain Tetap di Indonesia, 'Kalau Tidak Berarti Kita Menang WO'

Dan tidak hanya itu saja, keluarga dari Milliano Jonathans sangat mendukung dirinya untuk perkuat Timnas Indonesia mereka sangat senang jika Milliano memperkuat Indonesia.

Karena kabarnya ayah dari Milliano Jonathans sangat cinta terhadap negara Indonesia, dan akan mendukung penuh Milliano bermain untuk Indonesia.

Rupanya ayah Milliano Jonathans sempat berlibur ke Indonesia, dan ia pun kangen dengan Indonesia terutama tentang masakan-masakan khas yang ada di Indonesia.

Mendengar kabar Milliano Jonathans di hubungi pihak PSSI, itu merupakan suatu kehormatan besar bahwa dirinya masuk dalam radar federasi sepakbola Indonesia untuk di naturalisasi menjadi WNI.

BACA JUGA:Mauro Zijlstra ungkap Indonesia Bisa Lolos Pildun 10 Tahun Mendatang, Netizen :'Cepat Kesini Bang, Bantu Kami'

Kategori :