Daniel Muttaqien: Bambang-Kasan Paling Paham Masalah Dasar di Indramayu

Sabtu 19-10-2024,15:13 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Ketua Tim Pemenangan pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, H. Daniel Muttaqien Syafiuddin, S.T., merasa yakin bahwa pasangan tersebut memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Indramayu 2024. 

Mereka (Bambang-Kasan, red) diklaim oleh Daniel sebagai calon pemimpin yang paling paham masalah mendasar di Indramayu. 

Keyakinan ini disebabkan pada kedekatan Bambang-Kasan dengan masyarakat Indramayu, serta latar belakang keduanya yang asli berasal dari daerah tersebut. 

Dalam pernyataannya, Daniel mengungkapkan bahwa Bambang Hermanto dan Kasan Basari adalah sosok yang tidak bisa dipisahkan dari Indramayu. 

“Ketika berbicara wong dewek, keduanya ini (Bambang-Kasan) tidak bisa dielakkan. Keduanya lahir di Indramayu, keduanya besar di Indramayu, keduanya bersekolah di Indramayu,” ujar Daniel, beberapa waktu lalu

BACA JUGA:Media Belanda Bocorkan Jairo Riedewald Positif Bela Timnas Garuda Menyusul Kevin Diks, 'Sebentar Lagi'

Ia juga menambahkan bahwa pasangan Bambang-Kasan adalah satu-satunya calon dalam Pilkada Indramayu 2024, yang benar-benar berasal dari Indramayu. 

“Kami bisa mengklaim bahwa satu-satunya pasangan calon dalam kontestasi pilkada saat ini, yang memang asli orang Indramayu hanya kami,” tegasnya.

Menurut Daniel, latar belakang kedua kandidat yang memiliki pengalaman sebagai pengusaha lokal juga menjadi faktor penting. 

Bambang Hermanto merupakan pengusaha pupuk di wilayah Sukra, sementara Kasan Basari adalah pengusaha krupuk dari Sindang. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Menepis Tudingan Anak Emas di Skuad Timnas Indonesia

Keduanya sudah terbiasa dengan berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Indramayu, terutama masalah-masalah mendasar yang sering dihadapi oleh masyarakat.

“Kedua orang ini, yang satunya pengusaha pupuk dan yang satunya pengusaha krupuk, sudah terbiasa dengan permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Indramayu. Mereka paham betul apa yang menjadi masalah mendasar di sini,” tambah Daniel.

Dengan kombinasi faktor lokalitas dan pengalaman dalam menghadapi isu-isu daerah, Daniel Muttaqien optimistis bahwa pasangan Bambang-Kasan akan meraih kemenangan dan membawa perubahan positif bagi Indramayu. 

Kategori :