'Bahrain Harus Lihat' Mohun Bagan Minta Pindah Venue Pada ACL Two, Pihak AFC Tolak dan Diskualifikasi!

Minggu 20-10-2024,19:14 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Dan hal yang mengejutkan pihak AFC berlakukan Mohun Bagan, menghapus semua poin-poin yang pernah di raih selama pertandingan demi menghindari masalah menurut pihak AFC.

Ya, jika alasan dari klub India sangat masuk akal karena mereka melindungi para pemain-pemain berbakat nya, takut terkena serangan rudal Israel.

Namun alasan yang tidak masuk akal ialah dari negara Timur Tengah, yaitu Bahrain yang enggan away ke kandang Indonesia karena demi keselamatan para pemain.

Padahal Indonesia tidak terjadi konflik atau permasalahan yang hebat, akan tetapi mereka takut untuk datang ke Indonesia hal inilah menjadi sorotan tajam karena mereka seperti bersalah.

BACA JUGA:Jika dikabulkan, Ini 3 Spekulasi Venue yang Akan Dipakai AFC Untuk Bahrain vs Timnas Indonesia di 2025

Hal itu jelas, karena pada saat pertandingan Indonesia Vs Bahrain, di kandang mereka Indonesia dirugikan oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Hal tersebut lah timbul kontoversi, karena sangat terlihat jelas wasit tersebut sangat licik terhadap pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi.

Namun mengapa Bahrain takut tandang ke Indonesia, jelas-jelas yang licik wasit dari Timur Tengah hal ini menggiring opini bahwasanya Bahrain bersekongkol dengan wasit botak Ahmed Al-Kaf.

Kategori :